Pemkab Bateng Fokus Sektor Pertanian, Perikanan dan UMKM, Tasmin Tamsil: Percepat Kesejahteraan Masyarakat

Pemkab Bateng Fokus Sektor Pertanian, Perikanan dan UMKM, Tasmin Tamsil: Percepat Kesejahteraan Masyarakat

Anggota DPRD Kabupaten Bangka Tengah, Tasmin Tamsil --

KOBA, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) fokus skala prioritas pembangunan sektor pertanian, perikanan dan UMKM bagi masyarakat.

Anggota DPRD Kabupaten Bangka Tengah, Tasmin Tamsil pun mendukung penuh ketiga skala prioritas yang menjadi fokus Bupati Bateng Algafry Rahman itu.

Tasmin Tamsil berharap skal prioritas pengembangan sektor pertanian, perikanan dan UMKM pada tahun 2023 ini bisa diwujudkan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di Bangka Tengah.

"Dengan prioritas pembangunan dan pengembangan serta pelayanan ketiga sektor pertanian perikanan dan UMKM inj, maka akan membantu dan mempercepat kesejahteraan masyarakat," kata Tasmin Tamsil kepada wartawan, Kamis (19/1/2023).

BACA JUGA:RSUD Dr. Ir. H. Ibnu Saleh Berdiri di Kecamatan Namang, Tasmin Tamsil

BACA JUGA:Tasmin Tamsil Apresiasi Pencapaian Pemkab Bateng, Terima WTP 6 Kali Berturut-turut

Menurutnya, Pemkab yang tengah fokus pada sektor pertanian perikanan dan UMKM pastinya akan menjadi angin segar bagi masyarakat Bangka Tengah.

"Dan itu akan cepat meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Bangka Tengah," kata Politisi Partai Golkar Tasmin Tamsil.

Dia melanjutkan, Pemkab Batent sudah mengambil langkah yang tepat dan kongkrit dan kedepannya. Karena itu, sekarang tinggal dijalankan sesuai dengan kebutuhan dan ketentuan yang berlaku.

"Saya kira, alasan menjadi sektor prioritas di Kabupaten Bangka Tengah merupakan langkah yang bagus dan baik. Nah, tinggal nanti bagi mana kerja dan implementasi di lapangan harus dilakukan sesuai kebutuhan dan ketentuan yang berlaku," ujarnya.

BACA JUGA:Algafry Rahman: Bangka Tengah Miliki Potensi Pariwisata Luar Biasa

BACA JUGA:Destinasi Wisata Bangka Tengah, Warung Yuk Aini Rekomendasi Kuliner di Pantai Kebang Kemilau

Tasmin Tamsil juga berharap dengan Pemkab Bateng memiliki sektor prioritas pertanian, perikanan dan UMKM, itu bisa menjadi awal pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat serta dirasakan langsung oleh warga setempat. (rel)

Sumber: