Family Gathering, Warga RT 08 RW 02 Dusun Aik Pelempang Timur Pererat Silaturahmi

Family Gathering, Warga RT 08 RW 02 Dusun Aik Pelempang Timur Pererat Silaturahmi

Foto bersama warga RT 08 RW 02 Dusun Aik Pelempang Timur Desa Aik Pelempang Jaya di Pantai Teluk Gembira Kecamatan Membalong, Sabtu (21/1/2023)--

TANJUNGPANDAN, BELITONGEKSPRES.CO.ID -  Mempererat tali silaturahm, warga RT 08 RW 02 Dusun Aik Pelempang Timur, Desa Aik Pelempang Jaya menggelar family gathering di Pantai Teluk Gembira Kecamatan Membalong, Sabtu (21/1/2023).

Menggunakan 2 unit bus Pariwisata, keberangkatan rombongan warga dilepas langsung oleh Ketua RT 08 RT 02 Dusun Aik Pelempang Timur Jumliadi.

“Selamat jalan kepada para warga yang akan berlibur di Pantai teluk Gembira Membalong. Semoga selamat sampai tujuan dan semoga selamat kembali pulang ke rumah," ujar Jumliadi.

Family gathering bersama warga RT 08 RW 02 tersebut diisi dengan pertemuan warga, games, pembagian hadiah door prize, hiburan dan makan bersama.

BACA JUGA:Update Kasus Net89, Polri Segera Limpahkan Berkas 8 Tersangka, 1 Meninggal Kecelakaan

BACA JUGA:Polda Babel Pecat Dua Oknum Polisi LGBT

Kegiatan family gathering tahun 2023 ini merupakan kegiatan yang terwujud atas rutinitas arisan ibu-ibu RT di lingkungan sekitar Dusun Aik Pelempang Timur.

Pengurus RT 08 RW 02 dan warga sepakat  untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus sebagai sarana refreshing, melepas rasa penat dari hiruk pikuk kegiatan sehari-hari.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada panitia kegiatan ibu Kurniawati dan juga kepada warga yang telah berkenan menyempatkan waktu ikut acara family gathering ini," ucap Jumliadi.

Sementara itu Oka salah seorang warga menyambut baik gagasan family gathering oleh ketua RT 08 RW 02. Dia berharap kegiatan ini akan terus dapat dilakukan.

BACA JUGA:Lagi Marak, Sehari Ada 2 Laporan Siswi SD Tanjungpandan Jadi Korban Pencurian Emas

BACA JUGA:Bocah 'Kalkulator Berjalan', Anak Jenius Petani Indonesia Juara 1 Matematika Dunia

“Alhamdulillah berkat kekompakan pengurus RT 08 RW 02 dan panitia dapat sinergi mewujudkan acara ini dan pulang membawa hadiah door prize," katanya. (dan)

Sumber: