Dialog Kebangsaan Bersama Rudianto Tjen dengan FKUB Bangka Barat Hadirkan Kesejukan

Dialog Kebangsaan Bersama Rudianto Tjen dengan FKUB Bangka Barat Hadirkan Kesejukan

Anggota DPR RI Rudianto Tjen-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Dialog kebangsaan bersama anggota DPR RI Rudianto Tjen yang digelar pekan lalu dinilai hadirkan kesejukan dalam bermasyarakat.

Pasalnya, dialog kebangsaan anggota DPR RI Rudianto Tjen bersama Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Bangka Barat, menguat kerukunan sesama.

Dalam dialog dan silaturahmi FKUB Bangka Barat itu, turut dihadiri oleh berbagai tokoh, mulai tokoh masyarakat, tokoh lintas agama, tokoh pemuda, hingga tokoh adat.

Ketua FKUB Bangka Barat, H Bahtiar Harahap berharap forum dialog  yang menjadi ajang silaturahmi antar tokoh ini, agar bisa terus dijalin untuk menguatkan kerukunan dan rasa persaudaraan.

BACA JUGA:Pemilu 2024, Wali Kota Pangkalpinang Dapat 'Golden Tiket' dari Rudianto Tjen

"Sebetulnya inilah suasana sejuk, suasana pencerahan, yang menambah gairah, menambah semangat, karna ini perpaduan tokoh, antara besar, yang kuat, yang kaya, yang miskin, semuanya nyatu di sini. Tentunya inilah yang kalau bisa terus menerus dijalin," ujar Bahtiar dilansir dari babelpos.id.

Tak hanya itu, Bahtiar juga berharap kepdaa Rudianto Tjen sebagai wakil rakyat di DPR RI bisa terus merangkul mengayomi setiap kalangan. Dengan begitu, akan menjadi kekuatan dalam membangun daerah kedepannya.

"Apabila kita dekat tentunya tidak ada musuh diantara kita. Membangun ini dekat dengan tokoh, dekat dengan pemimpin, sepanjang itu kita lakukan, insya allah kita aman dan tenteram," bebernya.

Tak lupa, Bahtiar juga mengapresiasi gelaran dialog kebangsaan bertajuk 'Melalui Haul Bung Karno, Kuatkan Kebersamaan dan Kegotong-royongan Sesama Anak Bangsa' yang digagas oleh PDI Perjuangan Bangka Barat.

BACA JUGA:Rudianto Tjen: PDI Perjuangan Targetkan Menang 3 Kali Berturut-Turut, Siapkan Program Kerja Pemilu 2024

Bahtiar kembali berharap, melalui dialog tersebut menghasilkan semakin kuatnya persatuan dan kesatuan di Bangka Barat, umunya di Bangka Belitung.

"Intinya sangat mendukung tentang acara digagas PDI Perjuangan tentunya dengan narasumber Pak Rudianto Tjen. Tentunya hal-hal seperti inilah yang semestinya yang perlu tentu dibiasakan untuk selalu dekat dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, pemuda," paparnya.

"Karena dari rangkuman dari tokoh-tokoh itu ada terobosan yang tentu diharapkan membangun kecerdasan bangsa kedepan," sambung Bahtiar.

Sementara itu, Anggota DPR RI Rudianto Tjen mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dengan kerukunan yang telah terjalin dengan sangat baik di Bangka Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: