Dialog Kebangsaan Bersama Rudianto Tjen dengan FKUB Bangka Barat Hadirkan Kesejukan

Dialog Kebangsaan Bersama Rudianto Tjen dengan FKUB Bangka Barat Hadirkan Kesejukan

Anggota DPR RI Rudianto Tjen-Ist-

Politisi PDI Perjuangan itu menilai, kerukunan yang baik itu lah akan menghantar Indonesia menjadi bangsa dan negara makmur dan sejahtera.

BACA JUGA:Kanwil Kemenkumham Babel Lakukan Harmonisasi Ranperda Hari Jadi kota Toboali

Hal itu sebagaimana Rudianto Tjen yang menceritakan bahwa Indonesia bisa meraih kemerdekaan pada 1945 lalu yakni dengan perjuangan dan semangat gotong royong.

"Dari Sabang sampai Merauke dipersatukan dulu dengan semangat dan tujuan yang sama yaitu merdeka. Mempersatukan Indonesia bukan pekerjaan yang gampang, setelah bersatu, kita punya kekuatan baru untuk melawan penjajah yang akhirnya kita meraih kemerdekaan," ujar Rudianto Tjen.

Oleh karenanya, wakil rakyat asal Babel 4 periode itu terus mengajak segenap tokoh-tokoh di Babel untuk terus menghadirkan semangat kerukunan. Kemudian saling membantu dalam membangun masyarakat yang makmur dan sejahtera kedepannya.

"Untuk itu saya katakan, pembangunan di Indonesia tidak akan paripurna, tidak akan maksimal, jika mementingkan kelompok masing-masing. Indonesia bisa dibangun dengan cepat, jika persatuan dan saling membantu kita pegang kuat," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: