Umar dan Hadi Keluarga Sebagai Juara Turnamen Gaple Bejubel

Umar dan Hadi Keluarga Sebagai Juara Turnamen Gaple Bejubel

Pertandingan turnamen Gaple Bejubel 2023--

TANJUNGPANDAN, BELITONGEKSPRES.CO.ID -  Pasangan Umar dan Hadi, keluarga sebagai juara turnamen Gaple (Domino) Bersama Jurnalis Belitung (Berjubel).

Pertandingan final turnamen gaple Bejubel dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2023 berlangsung di Kantor Pokja Wartawan, Minggu (12/2/2023).

Pada turnamen gaple itu, Umar dan Hadi berhasil mengalahkan lawan-lawannya. Lomba gaple diikuti ratusan pecinta gaple (Domino) yang ada di Negeri Laskar Pelangi.

Ketua Panitia Jhon Pieter menuturkan turnamen gaple dalam rangka memperingati HPN 2023. Kegiatan tersebut merupakan kolaborasi antara organisasi pers di Belitung.

BACA JUGA:Vonis Lebih Berat, 20 Tahun untuk Putri Candrawathi, Tidak Ada Keringanan

“Dalam acara ini ada sekitar 320 pecinta Domino hadir pada setiap babak. Turnamen ini diikuti oleh 64 tim yang mendaftar,” kata Jhon Pieter, Senin (13/2/2023).

Jhon Pieter pun mengapresiasi adanya kegiatan turnamen gaple ini. Sebab, dalam turnamen domino yang digelar, peserta yang ikut sangat antusias.

“Kami bangga, akhirnya gelaran turnamen Bejubel dalam rangka HPN 2023 yang kali pertama digelar secara bersama, berjalan lancar,” ucapnya.

“Kami berharap kedepannya ada lagi generasi generasi muda penerus yang cerdas dan dapat menjadikan domino sebagai permainan,” sambung Jhon Pieter.

Sementara itu, Umar mengaku senang lantaran dapat mengikuti turnamen gaple yang diadakan oleh Berjubel. Apalagi dalam turnamen ini, dia menjadi juara.

BACA JUGA:Petugas Pantarlih di Beltim Siap Lakukan Coklit, Mulai Tanggal 12 Februari

“Dengan mengikuti turnamen ini kami lebih bisa mengenal dekat dunia jurnalis. Serta bisa kenal lebih dekat dengan insan pers. Alhamdulilah ini salah satu ajang silahturahmi yang baik untuk kedepannya,” ucap Umar.

Berikut nama juara turnamen gaple Berjubel 2023:

Juara 1 Umat - Adi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: