Meriahkan Peringatan HPN 2023, PWI Babel Gelar Berbagai Kegiatan

Meriahkan Peringatan HPN 2023, PWI Babel Gelar Berbagai Kegiatan

Ketua PWI Provinsi Babel Muhammad Fathurrakhman--

PANGKALPINANG, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Berbagai kegiatan akan digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bangka Belitung (Babel) dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023.

Ketua PWI Provinsi Babel Muhammad Fathurrakhman mengatakan, agenda pelaksanaan kegiatan HPN 2023 akan berkolaborasi dengan sejumlah pihak.

Menurut Fathurrakhman, saat ini pihak PWI Provinsi Babel sedang mematangkan persiapan pelaksanaan kegiatan agar berlangsung lancar. 

Adapun kegiatan yang akan digelar PWI Babel yaitu, Futsal Competition, pertandingan billiar dengan memperebutkan Piala Kajari Pangkalpinang.

BACA JUGA: Peserta Antusias Daftar Turnamen Gaple Peringatan HPN 2023 di Belitung

"Selain itu, ada kegiatan peluncuran Buku, launching Koperasi PWI Babel Sejahtera, Seminar, bakti sosial, syukuran dan doa bersama," kata pria yang akrab disapa Boy, melalui rilisnya, Jumat (3/2/2023).

Oleh karena itu, Boy berharap para mitra dapat ikut menyukseskan peringatan HPN 2023. Dari beberapa kegiatan ini juga terbuka untuk umum. 

"Kali ini PWI Babel berkolaborasi dengan berbagai pihak agar HPN 2023 semakin meriah," kata Boy.

Selain PWI Provinsi, sejumlah PWI Kabupaten, kata Boy, juga menggelar serangkaian kegiatan. Peringatan puncak HPN, bertepatan dengan HUT PWI ke-77 pada 9 Februari 2023.

BACA JUGA:Peringatan HPN 2023 di Belitung, Bejubel Gelar Berbagai Kegiatan

"Semoga agenda yang akan dilaksanakan berjalan lancar dan memberikan manfaat," harap Boy.

Untuk diketahui, peringatan HPN 2023 akan dilaksanakan di Medan, Provinsi Sumatera Utara, pada 9 Februari mendatang.

Dijadwalkan peringatan HPN 2023 akan dihadiri Presiden Joko Widodo. Sedangkan rangkaian kegiatan HPN PWI Babel akan dimulai minggu ketiga Februari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: