Karena Ini, Wabup Belitung Diganjar Penghargaan Dari Kemenko Marves RI

Karena Ini, Wabup Belitung Diganjar   Penghargaan Dari Kemenko Marves RI

Asisten Deputi Hukum dan Perjanjian Maritim, Radian Nurcahyo, menyerahkan penghargaan itu kepada Isyak Meirobie di Ball Room Hotel Alana, Sentul, Selasa (14/3/2023)-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Wakil Bupati (Wabup) Belitung, Isyak Meirobie meraih penghargaan dari Kementerian Koordinator Maritim dan Investasi Republik Indonesia (Kemenko Marves RI).

Wabup Belitung, Isyak Meirobie diganjar penghargaan oleh Kemenko Marves RI sebagai tokoh yang telah berjasa dalam kelestarian lingkungan laut dunia.

Penghargaan atas kontribusinya mengoordinasikan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belitung dalam terselenggaranya event World Ocean Assessment dengan pendekatan wisata dan budaya.

Asisten Deputi Hukum dan Perjanjian Maritim, Radian Nurcahyo, menyerahkan penghargaan itu kepada Isyak Meirobie di Ball Room Hotel Alana, Sentul, Selasa (14/3/2023).

"Pagi ini saya mendapatkan kesempatan dan kehormatan dapat menerima Penghargaan dari Kemenko Marves sebagai Tokoh yang telah berjasa dalam kelestarian lingkungan laut dunia," kata Isyak Meirobie kepada Belitong Ekspres.

BACA JUGA:Teka-teki Kasus Tipikor Masjid 'Miring' Asrama Haji Babel Banyak Belum Terkuak

BACA JUGA:Dampak Pertemuan HLTF-EI, Sanem: Belitung Semakin Dikenal Dunia

Isyak memaparkan, penghargaan itu diserahkan secara langsung oleh Radian Nurcahy selaku Asisten Deputi Hukum dan Perjanjian Maritim atas nama Deputi Bidang Koordinasi Kelautan Maritim dan Energi.

"Disaksikan langsung oleh para Staf Ahli Kemenko Marves RI, Kepala Sekretariat Kantor Staf Kepresidenan RI, dan jajaran kelembagaan atau kementerian terkait," jelasnya.

Dia menyampaikan, bahwa acara World Ocean Assessment dari United Nation pada Desember 2022 silam berlangsung sukses di Kabupaten Belitung.

Kata Isyak lagi, ini menjadi portofolio yang bagus bagi Belitung untuk membangun kepercayaan dunia.

"Terima kasih atas apresiasi ini yang saya yakini akan menjadi semangat dan energi terbaik bagi saya untuk mendedikasikan diri kepada daerah, bangsa dan negara tercinta ini," ucapnya.

BACA JUGA:Di Beltim Ada Pasar Murah Jelang Ramadan, Ini Jadwal Pelaksanaan di 7 Kecamatan

BACA JUGA:Belitung Kembali Dipilih Jadi Lokasi Event Internasional, Agenda HLTF-ACV ke-7 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: