Harga Takjil di Tanjungpandan Mulai Rp 1.000, Pilihan Beragam

 Harga Takjil di Tanjungpandan Mulai Rp 1.000, Pilihan Beragam

Masyarakat membeli takjil menjelang buka puasa di Jalan Jenderal Sudirman, Desa Air Raya, Tanjungpandan, Kamis (23/3/2023) sore-Ainul Yakin/BE-

TANJUNGPANDAN, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Menjelang buka puasa, masyarakat Tanjungpandan, Kabupaten Belitung berburu takjil di bulan ramadan 1444 hijriah.

Hal itu terpantau saat masyarakat yang berburu takjil di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Desa Air Raya, Tanjungpandan, Kamis (23/3) sore.

Berbagai aneka takjil jenis gorengan dan makanan khas Belitung dijual di tempat tersebut. Seperti gorengan martabak, tempe goreng, tahu pisang goreng hingga bakwan.

Selain itu, ada pilihan untuk makanan berat seperti pampi goreng, lontong soto ayam khas Belitung hingga pecal dan lain sebagainya.

Di kawasan Jalan Jenderal Sudirman Air Raya tersebut juga menjual aneka minuman segar seperti es campur hingga minum sachet.

BACA JUGA:Pelajar SMAN 1 Tanjungpandan Ungkap Tempat Bolos, Ada Bekas Botol Miras dan Kondom

BACA JUGA:Sekolah di Belitung Libur Awal Ramadan, Senin Siswa Masuk Kembali

Pantauan Belitong Ekspres terlihat ratusan orang saling berganti mendatangi lokasi tersebut. Bahkan, mereka rela antri untuk mendapatkan takjil yang diinginkan.

Fauzi salah satu pembeli takjil mengatakan, hampir setiap tahun dia membeli makanan untuk berbuka puasa di kawasan tersebut.

"Saya memilih beli di sini soalnya dekat dari rumah," kata Fauzi kepada Belitong Ekspres sembari memilih makanan.

Makanan favorit yang dia beli setiap belanja di kawasan Air Raya yakni kue bingke dan juga pisang coklat serta es kelapa muda. 

"Di sini selain banyak pilihan takjil, harganya juga terjangkau. Mulai dari Rp 1 ribu hingga Rp 5 ribu," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: