Setir Rusak, Truk Tabrak Tiang Listrik di Jalan Air Bulo Tanjungpandan, Begini Nasib Sopir

Setir Rusak, Truk Tabrak Tiang Listrik di Jalan  Air Bulo Tanjungpandan, Begini Nasib Sopir

Truk penabrak tiang listrik saat dibawa ke Kantor Unit Laka Satlantas Polres Belitung--

TANJUNGPANDAN, BELITONGEKSPRES.CO.ID Lepas kendali gara-gara setir rusak, mobil truk yang dikemudikan Rendi menabrak tiang listrik PLN di Jalan Air Bulo, Tanjungpandan, Sabtu (1/4/2023) siang.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tunggal truk warna kuning BN 8341 WX itu. Sopir selamat tidak mengalami luka sedikitpun.

Namun kondisi truk mengalami kerusakan cukup berat di bagian depan. Sedangkan tiang listrik PLN juga mengalami kerusakan.

Kanit Laka Satlantas Polres Belitung Aipda Kasnadi mengatakan, pihaknya sudah melakukan evakuasi terhadap kendaraan truk tersebut. 

BACA JUGA:Lagi, Belasan Remaja di Tanjungpandan Terlibat Tawuran, Sarung Berisi Batu dan Benda Tajam

BACA JUGA:Soal Hilirisasi dan Manajemen Masalah Timah, Mendagri ‘Warning’ Pj Gubernur Babel Baru

"Saat ini truk sudah kita bawa ke Kantor Unit Laka Satlantas Polres Belitung," kata Kasnadi kepada Belitong Ekspres.

Dia menjelaskan, diduga kejadian berawal saat truk yang dikemudikan Rendi melaju dari arah Air Serkuk Tanjungpandan hendak menuju ke Simpang Bicong.

Setiba di lokasi, setir truk tersebut mengalami kerusakan. Sehingga menyebabkan kendaraan oleng ke kiri. Setelah itu, menabrak tiang listrik yang ada di lokasi.

"Saat kita masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. Dari hasil pemeriksaan sementara sopir dalam kondisi sadar tidak ada pengaruh alkohol," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: