Lewat Alat Pakan Otomatis, Tim SMAN 1 Manggar Juara Kompetisi TTG Beltim 2023

Lewat Alat Pakan Otomatis, Tim SMAN 1 Manggar Juara Kompetisi TTG Beltim 2023

Foto bersama Tim Teknologi Tepat Guna (TTG) bersama Kepala SMAN 1 Manggar, Sabarudin-Istimewa-

”Kemenangan ini adalah hal yang sangat patut untuk kami syukuri. Setelah melihat alat-alat yang dibuat oleh tim lawan, saya pribadi awalnya kurang yakin dapat menang," ucap Fasqy. 

BACA JUGA:SMP Anugrah Tanjungpandan Belajar Literasi Menulis dan Digital ke SMAN 1 Manggar

Karena alat-alat dari tim lainnya juga dapat dikatakan kreatif, baik dari segi penggunaan alat bahan ataupun dari kebergunaannya. Namun syukur Alhamdulillah, kami tetap diberikan kepercayaan untuk menjadi yang terbaik setelah tahun sebelumnya juga demikian," sambungnya.

Menurut dia, menjadi yang terbaik di kompetisi ini jelas bukan karena mereka hebat. Melainkan karena mendapatkan dukungan yang luar biasa. Oleh sebab itu, mereka mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada pihak-pihak yang telah mendukung. 

"Terima kasih kepada kepala sekolah kami, bapak Sabarudin. Terimakasih kepada bapak/ibu guru yang telah mendukung terutama pembimbing kami pak Samlawi. Tentunya tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada orang tua kami yang juga sangat mendukung kami sehingga kemenangan ini dapat kami persembahkan," ucapnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh pembimbing tim TTG SMAN 1 Manggar, Samlawi. Samlawi mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah dan orang tua yang tidak lelahnya mendukung tim yang ia bimbing. 

BACA JUGA:MKKS SMA se-Basel Belajar Tips dan Trik Berprestasi di SMAN 1 Manggar

”Terima kasih kepada pihak sekolah terutama kepala SMAN 1 Manggar yang sangat mendukung apa yang kami lakukan. Terimakasih juga kepada orang tua atas kepercayaannya kepada kami selama ini. Kami minta doanya agar tim TTG SMAN 1 Manggar dapat kembali menjadi yang terbaik untuk kompetisi tingkat provinsi nantinya," ujar Samlawi. 

Ucapan selamat dan bangga juga disampaikan kepala SMAN 1 Manggar, Sabarudin. Sebab Tim SMAN 1 Manggar karena telah berhasil mengharumkan nama sekolah mereka.

”Pastinya selamat kepada tim TTG SMAN 1 Manggar yang sudah berhasil menjadi yang terbaik dalam kompetisi tingkat Kabupaten Belitung Timur ini," kata Sabarudin.

Tidak hanya itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak orang tua yang telah mendukung. Terima kasih juga atas dukungan orang tua tim TTG SMAN 1 Manggar yang telah mengizinkan anaknya untuk fokus ke kompetisi ini. 

"Semoga tim TTG ini dapat terus membanggakan, tidak hanya orang tua dan pihak sekolah, namun juga Kabupaten Belitung Timur untuk kompetisi tingkat provinsi nantinya," tutup Sabarudin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sman 1 manggar