Alumni Program Beasiswa PT Timah Siswa-siswi Belitung Ikuti Jejak Mereka di SMAN 1 Pemali

Alumni Program Beasiswa PT Timah Siswa-siswi Belitung Ikuti Jejak Mereka di SMAN 1 Pemali

Alumni program beasiswa PT Timah Tbk di SMAN 1 Pemali dari Belitung-Ist-

"Perasaan bisa sekolah di sana tentunya ada senang dan sedihnya. Senang karena bisa bertemu dengan teman-teman baru, dengan suasana baru yang sebelumnya belum pernah dirasakan. Sedih karena harus menempuh pendidikan SMA jauh dari keluarga," jelasnya.

Selama menempuh pendidikan di SMAN 1 Pemali dan berada di asrama, ia menceritakan pengurus dan pengawas sangat baik dalam mendidik dan sesuai dunia pendidikan.

"Mereka selalu sigap apabila terjadi sesuatu. Awalnya juga saya pikir asrama hanya berisi orang-orang pintar ambisius yang setiap saat hanya belajar dan membaca buku. Namun ternyata kehidupan di asrama itu seimbang. Semua ada porsinya, saat untuk belajar dan saat untuk beristirahat," paparnya.

BACA JUGA:Selain Gerhana Matahari Hibrid, BMKG Prediksi Ada 3 Fenomena Gerhana Lainnya Terjadi di 2023

Oleh karena itu, Andini menilai komitmen PT Timah Tbk dalam membantu putra-putri sangat besar dalam mewujudkan sumber daya manusia yang unggul.

"PT Timah Tbk sangat royal menyokong kebutuhan pendidikan siswa dan siswi asrama kelas beasiswa ,dibuktikan dengan lengkapnya sarana prasarana pendukung kegiatan di asrama, seperti buku-buku pembelajaran, suasana kamar untuk belajar yang nyaman, serta menyediakan fasilitas pendukung seperti laptop dan printer," ceritanya.

"PT Timah Tbk sudah banyak membantu siswa/I yang terkendala finansial untuk bisa melanjutkan sekolah dan menggapai cita-citanya. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada PT Timah Tbk yang telah membantu saya melanjutkan pendidikan di bangku SMA tanpa memikirkan kendala finansial," sambung Andini.

Andini mengajak adik-adik yang ingin melanjutkan sekolah di SMA 1 Pemali agar menguatkan niat dan belajar dengan sungguh-sungguh.

BACA JUGA:Warning BKN Bagi Guru Lulus PPPK 2022, Lakukan Hal Ini Sanksi Menanti

"Harapan saya untuk adik-adik semoga sekolahnya lancar dan bisa mencapai tujuannya masing-masing. Jangan lelah untuk berproses karena dengan berproses kita menjadi tau dengan kemampuan diri kita sendiri," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt timah tbk