AKP Antonius Sinaga Jabat Kasat Narkoba Polres Belitung, Sejumlah Perwira Lainnya Ikut Berganti

AKP Antonius Sinaga Jabat Kasat Narkoba Polres Belitung, Sejumlah Perwira Lainnya Ikut Berganti

AKBP Didik Subiyakto saat memimpin acara sertijab di Polres Belitung, Selasa (18/4/2023)--

TANJUNGPANDAN, BELITONGEKSPRES.CO.ID - AKP Antonius Sinaga resmi menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Belitung mengantikan AKP Maulup Irsan. serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan di Mapolres Belitung, Selasa (18/4/2023).

Sebelumnya, Antonius Sinaga menjabat Kasi Humas Polres Belitung. Posisinya di Sat Narkoba Polres Belitung menggantikan AKP Maulup Irsan yang pindah sebagai Kabag SDM Polres Beltim.

Selain itu AKP Antonius Sinaga, ada sejumlah perwira lain yang dilantik. Seperti Kapolsek Sijuk, Kasi Humas Polres Belitung, Kabag Ren dan Kabag Log Polres Belitung.

Untuk posisi Kasi Humas Polres Belitung saat ini ditempati oleh Iptu Bambang Suwarno Yuwono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Kum Polres Beltim.

BACA JUGA:Meski Gaji Bersih Bupati Belitung di Bawah Nishob, Sanem Tetap Bayar Zakat Profesi

BACA JUGA:Sudah 4 Kali Lebaran, 'Hilal' THR Kades Belum Juga Muncul, APDESI Belitung 'Mengadu' ke DPRD

Lalu, Kapolsek Sijuk diisi oleh Iptu Iman Satriawan yang sebelumnya menjabat Kapolsek Simpang Teritip Polres Bangka Barat. Dia menggantikan Iptu Guntur Napitupulu yang sedang menjalani pendidikan di PTIK.

"Di posisi Kabag Ren Polres Belitung diisi oleh Kompol Adi Wirawa dan Kabag Log ditempati Kabag Log ditempati AKP Khoirudin," kata Kasubsi Penmas Sihumas Polres Belitung Ipda Bely Pinem.

Ipda Pinem menjelaskan, dalam Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Belitung AKBP Didik Subiyakto. Setelah Sertijab, dia mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama. 

"Kapolres mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru. Beliau juga berpesan kepada pejabat baru agar segera menyesuaikannya diri dan beradaptasi dengan lingkungan yang ada di Belitung," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: