Modal Hadiri Halal Bihalal Pj Gubernur Babel, Bisa Dapat 4 Paket Umroh Gratis, Motor dan Lain-lain

Modal Hadiri Halal Bihalal Pj Gubernur Babel, Bisa Dapat 4 Paket Umroh Gratis, Motor dan Lain-lain

Berbagai hadiah untuk acara halal bihalal sudah berdatangan di rumah dinas Pj Gubernur Babel Suganda Pandapotan Pasaribu, Jumat (21/4/2023)-Ist-

Sementara itu, berdasarkan pantauan langsung oleh Pj Gubernur Suganda, sejak Jumat (21/4/2023) pagi hingga sore, berbagai hadiah yang dijanjikan mulai berdatangan ke rumah dinas dinasnya.

"Hari kedua lebaran (Minggu) kita sudah siap menerima masyarakat secara terbuka. Banyaknya hadiah yang dijanjikan juga sudah siap untuk dibagikan kepada masyarakat saat halalbihalal. Mari ramaikan halal bihalal, besok lusa," ajak Pj Gubernur Suganda.

Hadiah-hadiah tersebut, menurut Suganda bersumber dari berbagai pihak. Itu sekaligus bentuk kepedulian stakeholder, baik dari perbankan, instansi, maupun perusahaan-perusahaan swasta yang selama ini telah menjalin kerja sama yang baik dengan Pemprov Babel dalam mendukung pembangunan daerah.

BACA JUGA:MUI Babel Ajak Ambil Hikmah Gerhana Matahari Hibrid, Hormati Perbedaan Idul Fitri 1444 Hijriah

BACA JUGA:Sudah 4 Kali Lebaran, 'Hilal' THR Kades Belum Juga Muncul, APDESI Belitung 'Mengadu' ke DPRD

"Pada hari H, semua yang sudah berpartisipasi nantinya bisa menyampaikan langsung kepada masyarakat. Mari kita jadikan momen ini untuk berbagi kasih, dan membuat masyarakat kita gembira ketika mereka mendapatkan limpahan berkah rejeki dari kita," tutupnya. (red/rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diskominfo babel