Modal Hadiri Halal Bihalal Pj Gubernur Babel, Bisa Dapat 4 Paket Umroh Gratis, Motor dan Lain-lain

Modal Hadiri Halal Bihalal Pj Gubernur Babel, Bisa Dapat 4 Paket Umroh Gratis, Motor dan Lain-lain

Berbagai hadiah untuk acara halal bihalal sudah berdatangan di rumah dinas Pj Gubernur Babel Suganda Pandapotan Pasaribu, Jumat (21/4/2023)-Ist-

PANGAKALPINANG, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Kabar baik bagi masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) yang ingin mendapat hadiah 4 paket umroh gratis, beberapa unit motor, sepeda, TV, smartphone, mesin cuci, kulkas dan lain-lain.

Cara gampang, modalnya cukup menghadiri acara halal bihahal di rumah Dinas Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Babel Suganda Pandapotan Pasaribu pada Minggu 23 Mei 2023.

Kupon hadiah doorprize bakal dibagikan dalam kegiatan halal bihalal Pj Gubernur Babel yang mulai pada pukul 08.00 hingga pukul 15.00 WIB itu.  Tapi, Kupon dibatasi hanya untuk masyarakat umum, PHL, dan ASN Golongan I dan II.

''Nah, yang berhak atas kupon hanya masyarakat umum, Pegawai Harian Lepas (PHL) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Golongan I dan II saja,'' tegas Pj Gubernur Babel Suganda Pandapotan Pasaribu.

BACA JUGA:Dengan Mengucapkan Bismillah, Ketum PDIP Megawati Umumkan Ganjar Sebagai Capres 2024

BACA JUGA:40 Calon Komisioner KPU 4 Kabupaten di Babel Lolos 10 Besar, Berikut Daftar Namanya

Bagi masyarakat umum, PHL, dan ASN Golongan I dan II  di Kepulauan Babel yang beruntung bisa membawa pulang hadiah 4 paket umroh gratis, beberapa unit motor, sepeda, TV, smartphone, mesin cuci, kulkas dan lain sebagainya.

''Hari minggu ini kita menggelar kegiatan Halal Bi Halal bagi semua masyarakat Bangka Belitung. Bagi yang hadir, nanti akan dibagikan kupon untuk mendapatkan doorprize hadiah-hadiah tersebut,'' ujar Pj Gubernur Suganda.

Menurut Suganda, halal bihalal ini merupakan forum silaturahmi untuk semua unsur masyarakat yang ada. Mulai dari Pemerintah Provinsi, Forkopimda, instansi vertikal, tokoh masyarakat dan masyarakat umum di Babel.

Tidak hanya jadi momen silaturahmi, kegiatan halal bihalal ini, juga menjadi ajang berbagi kasih dari stakeholder dengan masyarakat. 'Saya harapkan bisa hadir," harap Pj Gubernur Babel yang belum lama menjabat ini.

BACA JUGA:3 Bansos Ini Akan Dicairkan Pemerintah Usai Lebaran, Ada Beras Hingga Uang Rp750 Ribu

BACA JUGA:Penilaian Din Syamsuddin: Sidang Isbat Hanya Menghabiskan Anggaran Negara

Lebih lanjut orang nomor satu di Babel ini berharap dan masih terbuka kesempatan bagi perorangan, komunitas, perusahaan maupun instansi untuk berbagi dengan masyarakat.

"Pada hari H, semua yang sudah berpartisipasi nantinya bisa menyampaikan langsung kepada masyarakat. Mari kita jadikan momen ini untuk berbagi kasih dan membuat masyarakat kita gembira ketika mereka mendapatkan limpahan berkah rejeki dari kita," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diskominfo babel