Mimpi Adik Jadi Kenyataan, Fotografer Ini Dapat Hadiah Umroh Gratis Halal Bihahal Pj Gubernur Babel

Mimpi Adik Jadi Kenyataan, Fotografer Ini Dapat Hadiah Umroh Gratis Halal Bihahal Pj Gubernur Babel

Lastriasi, seorang fotografer yang kerap ditugaskan untuk meliput kegiatan pejabat di Lingkungan Pemprov Babel mendapat hadiah umroh gratis dari Pj Gubernur Suganda--Diskominfo Babel

PANGKALPINANG, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Selain untuk bersilaturahmi, acara halal bihalal Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu juga dimanfaatkan untuk berbagi.

Dalam acara halal bihahal Idul Fitri 1444 Hijriah di Rumah Dinas Minggu (23/4/2023), Pj Gubernur Babel menyiapkan 2.000 kupon bagi undangan dengan hadiah utama 4 paket umrah gratis.

Sistem pembagian kupon yang terbagi dalam 4 sesi. Tiap sesi memiliki kuota sampai dengan 500 kupon. Sesi I mulai pukul 7.00- 9.00 , Sesi II pukul 9.00- 11.00 sesi III mulai pukul 11.00 -13.00, dan Sesi IV mulai pukul 13.00-15.00 WIB.

Kupon hadiah terdiri dari 4 paket umroh, 25 handphone, 12 sepeda, 3 sepeda motor, 7 kulkas, mesin cuci, 7 dispenser, 2 air fryer, 4 TV LED, 10 setrika, 5 kompor, 2 oven, 3 rice cooker serta hadiah menarik lainnya. 

BACA JUGA:Baru 1 Bulan Menjabat, Pj Gubernur Suganda Mengaku Betah Tinggal di Bangka Belitung

Salah satu yang beruntung adalah Lastriasi alias Iyas Zi. Ia merupakan seorang fotografer yang kerap ditugaskan untuk meliput kegiatan pejabat di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel.

Sebenarnya Lastriasi tidak berharap banyak. Ia  hanya ingin mendapatkan setrika baru. Namun, Tuhan punya rencana lain. Dirinya mendapatkan hadiah Umroh pertama yang dibagikan di sesi I. 

Pada saat menerima hadiah umroh gratis ini, dirinya hampir tak bisa berkata-kata. Kebahagiaan jelas tergambar dalam ekspresi wajahnya. Ditemui usai menerima hadiah dirinya masih tidak percaya bahwa ia menerima hadiah utama yaitu 1 paket umroh. 

"Sebener e ku ngarep dapet setrika. Sege  setrika ku lah dak bek. Alhamdulillah rupa e dapet umroh. (Sebenarnya saya berharap dapat hadiah setrika. Karena setrika punya saya sudah rusak. Alhamdulillah ternyata dapat umroh)," ungkap Iyas.

BACA JUGA:Sanem Pamit, Idul Fitri 2023 Tahun Terakhir Bupati Belitung Menjabat 

Iyas mengaku sangat bersyukur atas apa yang didapatnya. Diakuinya, semalam adik kandungnya bermimpi, Iyas Zi mendapatkan hadiah umroh dan menggunakan jilbab dan ternyata mimpi tersebut menjadi kenyataan. 

"Terima kasih banyak untuk semua pihak yang sudah berpartisipasi dalam mensponsori hadiah-hadian ini. Terkhusus kepada Bapak Pj Gubernur. Terima kasih banyak pak," ucapnya.

Iyas pun mengaku masih belum menentukan siapa yang akan diberangkatkan umroh ke Tanah Suci, sebab dirinya masih perlu berdiskusi dulu dengan keluarga besarnya. 

Sementara itu Revan juga menjadi orang yang beruntung dalam acara halal bihahal Pj Gubernur tertabur hadiah. Revan berhak membawa hadiah kulkas satu pintu bermerek iiAQUA seri aqr d181.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babelprov.go.id