Lebaran 2023, Semua Wifi dan CCTV Diskominfo Belitung Tetap Berfungsi, Ini Titik Lokasinya

Lebaran 2023, Semua Wifi dan CCTV Diskominfo Belitung Tetap Berfungsi, Ini Titik Lokasinya

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Belitung Mohammad Iqbal--

TANJUNGPANDAN, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Selama momen lebaran 2023, semua Wifi dan kamera pemantau (CCTV) yang dipasang di lokasi-lokasi strategis di Belitung tetap berfungsi.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Belitung Mohammad Iqbal memastikan semua titik Wifi dan CCTV dipastikan berfungsi seperti hari-hari biasanya.

"Aman dan itu jalan terus, server kami terus jalan sehingga tidak ada yang mati," kata Mohammad Iqbal kepada Belitong Ekspres, Minggu (23/4/2023).

Menurut Iqbal, CCTV yang terpasang sekitar 30 titik dan wifi sebanyak 10 titik, yang tersebar di seluruh lokasi strategis Kabupaten Belitung.

Makanya, selama momen lebaran tahun 2023 ini akan selalu aktif, jika tidak ada gangguan seperti kendala listrik dan lain-lainnya.

BACA JUGA:Periode Lebaran 2023, DLH Belitung Catat Timbulan Sampah Capai 182 Ton

BACA JUGA:Hebat! Mantan Sopir Angkot Ini Masuk 10 Daftar Orang Terkaya Indonesia 2023 Versi Forbes

"Jadi on semua, sercer tetap jalan dan CCTV tetap jalan," sebut Kepala Diskominfo Belitung.

Ia berharap, selama momen lebaran ini tidak ada kendala terhadap Wifi serta CCTV milik Diskominfo yang terpasang. Sehingga itu bisa membantu memudahkan masyarakat mengakses internet, terutama Wifi tersebut.

Adapun, wifi yang terpasang yakni Streetfood, Gedung Nasional, UPTD Kolong Keramik, Tanjung Pendam, Geopark, Tanjung Kelayang, Rumah Adat, KV Senang, Juru Seberang serta Galeri KUKM.

"Insyallah tidak ada kendala itu, kami pantau terus, meskipun libur lebaran," tandas Iqbal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: