Astagfirullah, Kakak Kandung Tega Cabuli Adik Sendiri, Bahkan Sudah 5 Kali

Astagfirullah, Kakak Kandung Tega Cabuli Adik Sendiri, Bahkan Sudah 5 Kali

Ilustrasi pencabulan--foto/itn

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Benar-benar bejat, seorang kakak kandung yang satu ini tega cabuli adiknya sendiri yang masih di bawah umur.

Kasus kakak kandung yang cabuli adik sendiri tersebut terjadi di Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng).

Bahkan pelaku berinisial B (22) sudah berulang kali mencabuli adik kandung berinisial AS (15) yang masih bersatus pelajar di Kecamatan Namang. 

Kepada Babel Pos (Grup Belitong Ekspres), Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah, Iptu Fajar membenarkan adanya laporan kasus asusila tersebut.

"Benar adanya, untuk laporan sudah diterima oleh Polsek Namang dan sementara sedang dimintai keterangan pihak-pihak terkait," kata Iptu Fajar Kamis (27/4/2023).

BACA JUGA:Lina Mukherjee Akhirnya Jadi Tersangka Konten Makan Babi Sambil Baca Bismillah

Iptu Fajar menjelaskan, B mencabuli adik kandung AS sudah terjadi sejak sejak Oktober 2022 lalu. Terungkap setidaknya sudah 5 kali sang kakak mencabuli adik kandungnya itu.

Kasus ini akhirnya terungkap setelah pada tanggal 26 April 2023, Polsek Namang menerima laporan dari ibu kandung korban SA (37 tahun).

Laporan perihal dugaaan pelanggaran pasal 81 ayat (2) UU RI nomor 17 tahun 2016 tentang penetapan Perpu Nomor 01 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Pelalu B dilaporkan ke pihak Kepolisian, karena melakukan tindakan asusila terhadap AS  pelajar yang notabene adik kandungnya sendiri.

Ipda Edman Furqon selaku Kasi Humas Polres Bangka Tengah ketika dikonfirmasi juga membenarkan perihal pengungkapan kasus asusila tersebut.

BACA JUGA:Dua Kelompok Pemuda Bentrok Gara-gara Suara Knalpot Brong, 1 Orang Tewas, 1 Luka Berat

Menurutnya, ibu korban ini melapor ke Polsek Namang atas adanya perkara asusila yang dilakukan oleh B terhadap adik kandungnya sendiri.

"Dari laporan ibu korban ini, kemudian Unit Reskrim Polsek Namang melakukan tindakan  memeriksa saksi korban serta mengamankan pelakunya," terang Ipda Edman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babelpos.id