Hattrick, Tim Futsal SMAN 1 Manggar 3 Kali Berturut-turut Juarai Turnamen Futsal Pelajar

Hattrick, Tim Futsal SMAN 1 Manggar 3 Kali Berturut-turut Juarai Turnamen Futsal Pelajar

Tim Futsal SMAN 1 Manggar 3 Kali terturut-turut menjuarai Turnamen Futsal Pelajar-Ist-

BACA JUGA:Langsung Cair, Main Game Doang Dapat Saldo DANA Gratis Rp 90 Ribu, Ini Aplikasinya

Rasa syukur juga disampaikan oleh Andre Agasi. Siswa yang selalu berhasil menjadi pemain terbaik ini mengungkapkan rasa syukur dan terimakasinya sehingga kembali dapat membawa nama besar SMAN 1 Manggar. 

”Alhamdulillah saya ucapkan karena saya kembali tidak menyangka akan menjadi juara dalam turnamen ini. Karena setiap kali pertandingan squad-nya tidak ada yang full dengan pemain," ucap Andre.

"Tapi berkat kerja keras dan doa, Tim Futsal SMA negeri 1 Manggar akhirnya bisa menjuarai turnamen ini.  Mengapa doa sangat penting? karna doa adalah senjata utama untuk meraih keberhasilan," imbuhnya.

Tidak hanya itu, Andre juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung. Dia mengucapkan terima kasih kepada pelatih dan tim futsal yang telah rela panas panasan dan hujan hujanan demi untuk bermain futsal. 

"Terima kasih juga pada guru dan teman-teman yang telah mendoakan kita. Semoga tim futsal SMA negeri 1 Manggar bisa memberikan yang terbaik di setiap turnamen futsa," ujarnya.

BACA JUGA:Luar Biasa! Kepala SMAN 1 Manggar Sabarudin Raih 2 Penghargaan Sekaligus di Momen Hardiknas 2023

BACA JUGA:Jadi Tempat Penelitian, Profesor Akita University Jepang Kagum dengan SMAN 1 Manggar

Setuju dengan Andre, keeper SMAN 1 Manggar, Indra Kristian mengatakan, harapannya di setiap pertandingan nantinya tim futsal SMAN 1 Manggar dapat terus memberikan yang terbaik. 

"Mungkin ini adalah dedikasi terakhir saya sebagai keeper SMAN 1 Manggar karena juni nanti kami bukan lagi siswa sekolah ini. Tapi tentunya kami selalu berharap yang terbaik terutama untuk temen-temen tim yang masih duduk dikelas X dan XI. Semoga kalian tetap dapat menjadi tim yang solid dan kompak," beber Indra.

Harapan yang sama juga disampaikan oleh pelatih futsal SMAN 1 Manggar, Agus Bams. Pria yang akrab disapa Bams ini mengaku ini adalah capaian yang sangat luar biasa dan anugrah yang tak ternilai. 

”Alhamdulillah, sungguh saya tidak menyangka dapat membawa tim futsal SMAN 1 Manggar menjadi juara dalam tiga kejuaran berbeda secara berturut-turut," kata Bams.

"Hal ini adalah capaian dan anugerah yang sangat luar biasa bagi saya pribadi dan tim futsal SMAN 1 Manggar. Semoga kedepan kami dapat terus konsisten memberikan yang terbaik bagi sekolah ini," tutup Bams.

BACA JUGA:Wow, Ini 8 Instansi dan kementrian dengan Gaji dan Tunjangan Kinerja Tertinggi di Indonesia

BACA JUGA:Kabar Baik Kenaikan Gaji dan Tukin PNS, Sudah Diusulkan MenPAN-RB, Segini Gaji PNS 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sman 1 manggar