Tim Indonesia Gagal Bawa Pulang Piala Sudirman Cup 2023, China Terlalu Tangguh

Tim Indonesia Gagal Bawa Pulang Piala  Sudirman Cup 2023, China Terlalu Tangguh

Gregoria Mariska Tunjung yang dipercaya turun pada partai ketiga belum bisa menghadang pemain putri terbaik Tiongkok, Chen Yu Fei--PB Djarum

BELITONGEKSPRES.CO.ID, JAKARTA - Tim Bulutangkis Indonesia harus menelan fil pahit karena gagal membawa pulang Piala Sudirman Cup 2023.

Kegagalan Tim Indonesia terhenti di babak perempat final Sudirman Cup usai melawan China, Jumat 19 Mei 2023 di Suzhou Olympic Sports Centre, China

Indonesia dengan segala daya upaya harus mengakui ketangguhan tim tuan rumah Tiongkok dengan skor kekalahan 0 - 3. 

Gregoria Mariska Tunjung yang dipercaya turun pada partai ketiga belum bisa menghadang pemain putri terbaik Tiongkok, Chen Yu Fei. 

BACA JUGA:Cek Nama di Link, 7 Golongan Ini Akan Dapat Bansos Tambahan, Cair Akhir Mei 2023

BACA JUGA:Reses, Taufik Mardin dan Erwandi Serap Aspirasi Masyarakat Desa Tanjung Binga

Gregoria kalah dalam dua game yang dimainkan dengan skor 22-20, 21-12. Usaha Gregoria di game pertama nyaris membuahkan hasil. 

Walau sempat tertinggal 15-18, Gregoria ganti memimpin menjadi 20-19. Sayangnya Gregoria terlihat terburu-buru ingin menyudahi permainan. 

Berlanjut di game kedua performa Gregoria menurun. Ia tidak bisa lagi mengimbangi keperkasaan Chen Yu Fei.

“Maaf saya belum berhasil. Gim kedua performa turun banget. Kualitasnya jauh banget. Saya sedih karena seharusnya bisa bermain lebih baik," katanya kepada tim Humas dan Media PP PBSI.

"Tadi saat unggul 20-19 di game pertama, saya terlalu bernafsu untuk segera mematikan bola tanggung lawan,” imbuh Gregoria.

BACA JUGA:Cuma Upload File di Situs Penghasil Uang Doang, Langsung Tarik Saldo DANA Gratis Rp 600 Ribu

BACA JUGA:Putuskan Farewell dari Team RRQ, Ada Apa dengan VYN?

Game kedua setelah inteval, dia terpancing pola main panjang yang dikembangkan lawan. "Selain itu, lawan juga sudah mengantisipasi semua pengembalian saya,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id