Latihan Gabungan Jalak Sakti dan Trisula Perkasa 2023 Ditutup, Jadi Tolak Ukur Kemampuan Prajurit TNI AU

Latihan Gabungan Jalak Sakti dan Trisula Perkasa 2023 Ditutup, Jadi Tolak Ukur Kemampuan Prajurit TNI AU

Upacara penutupan latihan Trisula Perkasa Kopasgat dipimpin oleh Komandan Pasukan Gerak Cepat (Dankopasgat) Marsda TNI Wahyu Hidayat Sudjatmiko di Base Ops Lanud H. AS Hanandjoeddin, Rabu (31/5/2023)-Istimewa-

Di sisi lain, pasca latihan perlu dilakukan analisa dan evaluasi terhadap aspek intelejen, komando dan pengendalian, taktik dan teknik operasi, komunikasi dan elektronika serta administrasi logistik agar tidak terjadi hambatan ke depannya. 

Wahyu juga berharap seluruh personel dapat meningkatkan rasa tanggungjawab, disiplin, setiap pelaksanaan tugas agar dapat memperkokoh kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

"Sekali lagi saya sampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada seluruh unsur dan peserta latihan terhadap apa yang sudah ditampilkan selama ini," katanya.

Hadir dalam upaya penutupan, Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie, Ketua DPRD Belitung Timur Fezzi Ukstolseja, Dandim 0414 Belitung Letkol Inf Hairil Achmad, Danlanud H AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Lucky Indrawan, Kapolres Belitung AKBP Didik Subiyakto, Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniawan serta tamu undangan lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: