TK Angkasa Lanud H.AS Hanandjoeddin Kembali Bersiap Ikuti Lomba FESA 2023

TK Angkasa Lanud H.AS Hanandjoeddin Kembali Bersiap Ikuti Lomba FESA 2023

Lomba FESA ke-7 Tahun 2023-ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - TK Angkasa Lanud H.AS Hanandjoeddin, Tanjungpandan, Belitung kembali bersiap untuk mengikuti Festival Edukasi Sekolah Angkasa (FESA) ke-7 tahun 2023.

FESA ke-7 yang berlangsung dari bulan November sd Desember 2023, mengangkat tema "Yasarini Mendukung Merdeka Belajar Wujudkan Angkasa Hebat Melalui Inovasi Teknologi, Literasi dan Kompetisi".

Ketua Yayasan Ardhya Garini Lanud H.AS Hanandjoeddin, Widi Luky Indrawan mengatakan, festival edukasi ini akan diikuti oleh seluruh sekolah angkasa se Indonesia di bawah naungan yayasan TNI AU tersebut.

Lomba yang diikuti oleh TK Angkasa Lanud H.AS Hanandjoeddin antara lain, Lomba Storystelling Jenjang PAUD (Angkasa English Festival 2023), Lomba Kepala Sekolah serta Guru Inovatif dan Inspiratif.

BACA JUGA:Dibuka Pekan Depan, KPU Beltim Siapkan Rekrutmen 3.267 Petugas KPPS Pemilu 2024

BACA JUGA:Selain Molor, Pembangunan Food Court Belitung Ternyata Belum Kantongi Izin PBG

"Kami berharap bahwa kompetisi FESA 2023 ini dapat memberikan motivasi bagi para kepala sekolah dan guru di sekolah Angkasa untuk terus berinovasi dan memberikan inspirasi. Selain itu, diharapkan dapat meningkatkan tingkat profesionalisme guru dan kepala sekolah," kata Widi Luky Indrawan. (rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: