Infinix Note 30 Pro Dibekali Wireless Charging, Hp Gaming Harga Rp 3 Jutaan Menang Banyak

Infinix Note 30 Pro Dibekali Wireless Charging, Hp Gaming Harga Rp 3 Jutaan Menang Banyak

Infinix Note 30 Pro jadi satu-satunya Hp 3 Jutaan di Indonesia yang dibekali dengan wireless charging di box pembeliannya -gsmarena-

Dengan refresh rate dan touch sampling yang tinggi, dijamin respon layar saat bermain pubg mobile akan lebih smooth ketika berhadapan dengan musuh.

Untuk kamera depan, Infinix Note 30 Pro dibekali resolusi 32 MP. Kamera diklaim Infinix dapat membuat wajah pengguna saat selfie lebih kelihatan elegan.

Dari sektor kamera belakangnya, Infinix Note 30 Pro menggunakan 3 sensor kamera berbentuk persegi. Dengan rincian 108 MP kamera utama, kamera depth sensor 2 MP dan Kamera QVGA.

BACA JUGA:Heboh Smartphone Itel S23 4G, HP Murah RAM 8/128 GB, Gimana Performanya?

BACA JUGA:Cara Mudah Dapat Saldo DANA Gratis, Cuman Isi Nomor HP Doang Dapat Uang Rp 50 Ribu

Untuk jeroannya, Infinix Note 30 Pro mengandalkan Chipset Mediatek Helio G99 disandingkan dengan RAM 8GB dan Storage 256GB.

Dengan chipset tersebut, kalian tidak perlu khawatir lagi akan terjadi lag saat mabar Mobile Legend bersama teman kalian.

Apalagi Infinix Note 30 Pro juga mendukung fitur Extended RAM sebesar 8 GB untuk mengeskpansi kapasitas RAM hingga 16 GB.

Dari segi baterai, Infinix Note 30 Pro menggunakan baterai berkapasitas 5.000mAH dengan fast charging 68 watt menggunakan kabel.

Yang lebih menarik daripada pesaing dikelasnya, Infinix Note 30 Pro juga dibekali dengan wireless charging 15 watt dibox pembeliannya.

BACA JUGA:Rekomendasi HP 2 Jutaan Terbaik untuk Game Mobile Legends, Dijamin Anti Ngelag

BACA JUGA:Pengguna Android Jangan Insecure, Ini 7 Kelebihan Hp Android Dibandingkan iPhone

Bahkan dizaman sekarang mungkin hanya Infinix Note 30 Pro yang satu-satunya mendapatkan wireless charging dibox pembelian.

Lebih lanjut, Infinix Note 30 Pro sendiri dijual dengan tiga pilihan warna, yakni Interstellar Blue, Sunset Gold, dan Magic Black.

Dengan fitur dan spesifikasi yang menarik tersebut, Infinix Note 30 Pro hanya dijual dengan harga kisaran Rp 3.099.000 untuk varian RAM 8/256 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: