6 Rekomendasi Tempat Instagramable di Bangka Belitung, Bikin Feed Makin Kece!

6 Rekomendasi Tempat Instagramable di Bangka Belitung, Bikin Feed Makin Kece!

Panorama Keindahan Pulau Lengkuas yang berlokasi di Tanjung Binga, Sijuk, Kabupaten Belitung, Kepulauan Bangka Belitung--belitungwonderful.com

Lokasinya ada di Belitung, tempat di mana ceritanya berlangsung. Jadi, kalau kamu benar-benar penggemar buku atau film itu, wajib banget mampir ke sekolah ini.

Kamu bisa selfie di depan pintu masuk sekolah yang ikonik atau bahkan masuk ke dalam kelas yang terkenal itu. Seru banget rasanya bisa merasakan atmosfer sekolah yang legendaris ini.

Lokasi: Lenggang, Gantung, Kabupaten Belitung Timur, Kepulauan Bangka Belitung

3. Museum Kata Andrea Hirata


--kanalwisata.com

Buat kamu yang suka baca buku atau fanatik sama penulis Andrea Hirata, jangan lupa mampir ke tempat ini. Museum Kata Andrea Hirata namanya.

Di sini kamu bisa ngeliatin koleksi buku-buku yang ditulis oleh Andrea Hirata sendiri, lalu ada juga barang-barang pribadinya yang dipajang di sana.

Serunya lagi, di museum ini juga ada kutipan-kutipan inspiratif dari karya-karyanya yang bisa bikin kamu makin semangat. Jadi, jangan lupa sambil jalan-jalan dan lihat-lihat, abis itu sempetin juga buat foto-foto di spot-spot keren yang ada di museum ini.

Lokasi: Lenggang, Gantung, Kabupaten Belitung Timur, Kepulauan Bangka Belitung

4. Pulau Batu Belayar


--bangkatour.com

Kamu lagi ingin liburan yang asyik? Coba datang ke Pulau Batu Belayar. Pulau ini tuh destinasi wisata yang lagi ngehits banget. Kenapa? Karena di sini kamu bisa menikmati pemandangan alam yang indah banget, plus pasirnya yang putih dan lembut.

Tak ada salahnya juga buat bikin foto-foto yang kece di pinggir pantai atau di atas bukit-bukit yang ada di pulau ini. Intinya, siap-siap buat dapetin foto-foto yang bakal bikin followers kamu langsung nge-like dan pengen ikutan liburan juga.

Lokasi: Laut Cina Selatan, Sijuk, Kabupaten Belitung, Kepulauan Bangka Belitung 

5. Pantai Penyusuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: