6 Rekomendasi Tempat Instagramable di Bangka Belitung, Bikin Feed Makin Kece!

6 Rekomendasi Tempat Instagramable di Bangka Belitung, Bikin Feed Makin Kece!

Panorama Keindahan Pulau Lengkuas yang berlokasi di Tanjung Binga, Sijuk, Kabupaten Belitung, Kepulauan Bangka Belitung--belitungwonderful.com


--pakettourbelitung.net

Kalau lagi cari pantai yang sepi dan indah, Pantai Penyusuk bisa jadi pilihan yang oke banget. Ini dia salah satu pantai tersembunyi yang indah di daerah ini. Pantainya memiliki pasir putih yang lembut dan air lautnya yang jernih.

Bayangkan, kamu bisa betah berjemur di pinggir pantai sambil merasakan angin sejuk dan menikmati suara deburan ombak yang menenangkan. Selain itu, pemandangan alam sekitarnya juga tak kalah cantik, dengan tebing-tebing batu yang menjulang tinggi.

Kamu bisa ambil foto-foto yang bikin kamu kelihatan kayak sedang berlibur di surga. Jadi, jangan lupa bawa kamera ya, biar bisa mengabadikan momen-momen indah di Pantai Penyusuk ini.

Lokasi: Jalan Penyusuk, Belinyu, Bukit Ketok, Belinyu, Kab. Bangka, Kepulauan Bangka Belitung

6. Pulau Lengkuas


--belitungwonderful.com

Kamu pecinta snorkeling atau diving? Wajib banget mampir ke Pulau Lengkuas! Pulau Lengkuas terkenal dengan keindahan bawah lautnya yang cantik.

Banyak terumbu karang yang indah dan warna-warni, serta ikan-ikan cantik yang berenang di sekitarnya. Kamu bisa menyelam atau snorkeling di sekitar pulau ini, dan pastinya pengalaman yang gak akan terlupakan.

Selain itu, yang bikin Pulau Lengkuas makin menarik adalah adanya mercusuar tua yang ikonik. Kamu bisa naik ke atas mercusuar dan menikmati pemandangan laut yang spektakuler dari sana. Jangan lupa buat foto-foto dengan latar belakang mercusuar yang keren ini, biar bisa bikin teman-temanmu pada ngiri!

Lokasi: Tanjung Binga, Sijuk, Kabupaten Belitung, Kepulauan Bangka Belitung

Jadi, itu tadi beberapa informasi tentang tempat-tempat Instagramable di daerah ini. Semua tempatnya punya daya tarik dan keindahan yang unik. Jadi, kalo lagi liburan atau ingin cari spot foto yang kece, gak ada salahnya mampir ke tempat-tempat ini.

Jangan lupa bawa kamera atau smartphone, biar bisa mengabadikan momen-momen seru dan membuat feed Instagrammu makin menarik.

Tapi, apakah kamu sudah memiliki tiket atau memesan penginapan, teman? Jika belum, sebaiknya segera mencari akomodasi dan tiket pesawat ke Bangka Belitung sebelum kehabisan.

Ingin mendapatkan yang terjangkau? Cobalah memesan melalui Traveloka. Mereka menawarkan banyak promo yang menarik! Dijamin, kamu akan puas bepergian ke mana pun jika menggunakan Traveloka!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: