Muhamad Fathir Juara Cabang Vokal Solo FLS2N Bangka Belitung 2023

Muhamad Fathir Juara Cabang  Vokal Solo FLS2N Bangka Belitung 2023

Muhamad Fathir Juara Cabang Vokal Solo FLS2N Babel 2023-Ist-

Dia juga berterima kasih kepada para guru, kepala sekolah, pendamping dan pembina, serta teman-teman lainnya yang telah mendoakan dengan tulus.

Fathir berharap dapat mengharumkan nama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di tingkat nasional dan memohon doa agar segalanya berjalan lancar dan berhasil.

"Sekali lagi, terima kasih kepada teman-teman saya di tim FLS2N SMAN 1 Manggar. Tetap semangat karena kalian telah menampilkan yang terbaik," pinta Fathir.

Pelatih dan pembina vokal solo SMAN 1 Manggar, Muhendy, mengaku sangat bangga dengan prestasi anak didiknya tersebut.

BACA JUGA:Perjuangan dan Kemenangan Tim SMAN 1 Manggar di Lomba Senam Bedincak Polres Beltim 2023

Muhendy merasa bersyukur dan bangga atas apa yang Fathir capai.Fathir telah menampilkan kemampuannya yang terbaik sehingga berhasil meraih gelar juara.

"Kami juga mengajarkan hal tersebut kepada anak-anak kami yang menjadi kontingen dari SMAN 1 Manggar lainnya. Karena dengan menampilkan yang terbaik, menang atau kalah bukanlah masalah," ungkap Muhendy.

Rasa bangga dan syukur juga disampaikan oleh kepala SMAN 1 Manggar, Sabarudin. Dia merasa bersyukur dan bangga atas apa yang telah Fathir raih.

"Alhamdulillah, saya hadir langsung saat dia tampil, dan dia benar-benar memukau. Selamat dan semangat untuk perjalanan mendatang, semoga Fathir terus menjadi yang terbaik di tingkat selanjutnya," ucap Sabarudin.

Selain itu, Sabarudin juga mengucapkan terima kasih kepada semua guru pembimbing, orang tua, dan tim FLS2N SMAN 1 Manggar yang telah memberikan dukungan. 

BACA JUGA:Terpilih Wakili Indonesia ke Jepang, Siswa SMAN 1 Manggar Bikin Bangga Bangka Belitung

Dia juga berterima kasih kepada keluarga besar SMAN 1 Manggar yang selalu mendukung dan mendoakan kesuksesan sekolah. "Terima kasih juga kepada dewan juri yang telah mempercayakan anak didik mereka sebagai juara. Totalitas adalah kunci kualitas," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sman 1 manggar