Juara Umum Kedua, SMAN 1 Manggar Borong Medali Kejurda Pelajar Bangka Belitung 2023

Juara Umum Kedua, SMAN 1 Manggar Borong Medali Kejurda Pelajar Bangka Belitung 2023

Kolase: SMAN 1 Manggar Borong Medali Kejurda Pelajar Bangka Belitung 2023-Ist-

BACA JUGA:Dua Siswa SMAN 1 Manggar Juara Lomba Menulis Artikel Populer di Bangka Belitung

Gatan mengucapkan terimakasih kepada kedua orang tuanya, Perpani Kabupaten Belitung Timur, pembina, pelatih, serta teman-teman yang telah mendukung dirinya dalam Kejurda Pelajar.

"Terimakasih pula saya ucapkan kepada pihak sekolh atas dukungan yang luar biasa terutama kepala sekolah, guru-guru serta seluruh keluarga besar SMAN 1 Manggar," ucap Gatan.

Rasa syukur yang sama juga disampaikan oleh Wakil Ketua PERSANI Belitung Timur, Indrayanti. ”Alhamduillah sangat bangga dan bersyukur atas capaian siswa SMAN 1 Manggar dan PERSANI tentunya," ungkap Indrayanti. 

Sosok yang juga guru di SMAN 1 Manggar tersebut tidak lupa pula mengucapkan terimakasih atas jerih payah atlet selama ini. ”Saya tentunya sangat mengucapkan terimakasih kepada para atlet atas kerja kerasnya selama ini," tukasnya.

"Terimakasih pula kepada ketua Persani, Bapak Suhardianto serta Pengkab Persani lainnya. Terimkasih kepada orang tua serta SMAN 1 Manggar yang juga telah sangat mendukung atlet kami," lanjutnya.

BACA JUGA:Perjuangan dan Kemenangan Tim SMAN 1 Manggar di Lomba Senam Bedincak Polres Beltim 2023

Upacan senada disampaikan Kepala SMAN 1 Manggar, Sabarudin. Ia juga sangat bangga dengan apa yang didapatkan oleh siswa-siswanya tersebut. Sabarudin selamat kepada para siswa yang menjadi medalis Kerjurda Provinsi Babel tahun 2023. 

"Saya benar-benar bangga dan terharu karena kalian sudah berjuang dengan luar biasa sehingga dapat  mengharumkan nama SMAN 1 Manggar serta kabupaten Belitung Timur," kata Sabarudin. 

Tidak hanya itu, ia juga mengapresiasi seluruh siswanya tersebut. Sebab ternyata banyak juga siswa baru SMAN 1 Manggar yang berhasil menjadi medalis.

"Ini adalah sesuatu yang luar biasa karena mereka baru saja masuk ke SMAN 1 Manggar dan berhasil meraih medali. Semoga kedepan prestasi ini dapat terus berlanjut," tutup Sabarudin. (*)


--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: