PT Timah Tbk Bantu Kelompok 2Y Desa Badau Kembangkan Produk Olahan Nanas

PT Timah Tbk Bantu Kelompok 2Y Desa Badau Kembangkan Produk Olahan Nanas

pelatihan pengolahan produk nanas kepada Kelompok 2Y di Desa Badau-ist-

Pelatihan yang diberikan oleh PT Timah Tbk bersama Sucofindo, serta dukungan dari Pemdes Badau, diapresiasi oleh Zulyanti. Ia berharap produk kelompok mereka semakin laris dan terkenal.

"Alhamdulillah dalam hal ini PT Timah Tbk terus mendampingi kami, tidak hanya diberikan bantuan tapi kami dipantau dan dibantu berbagai macam," ucap Zulyanti.

Kerjasama dan bantuan dari PT Timah Tbk diharapkan dapat terus membantu kelompok dalam mengembangkan produksi dan usaha mereka.

Kelompok 2Y juga sangat menghargai perhatian yang diberikan oleh PT Timah Tbk dan berharap perusahaan tersebut terus maju dan mendukung usaha masyarakat setempat.

BACA JUGA:Pengusaha Tambang Bergeser, Ini Daftar Orang Terkaya Terbaru di Indonesia 2023

"Kami bersyukur produk olahan nanas terus berkembang dan eksis seperti dodol nanas, nastar dan bolu gulung. Seperti kemarin produk kita ikut pameran di Solo juga, Palembang juga dan saat ini ke Semarang," sebut Zulyanti.

Zulyanti mengapresiasi pelatihan yang diselenggarakan PT Timah Tbk bersama Sucofindo. Apalagi, Pemdes Badau juga terus mendukung pelaksanaan pelatihan tersebut.

Sebab, selain pelatihan, mereka juga dibantu pemasaran produk melalui digital, seperti Facobook dan Instagram, sehingga mereka sangat terbantu oleh PT Timah Tbk dan Sucofindo itu.

"Materi yang diberikan juga mudah kita pahami, dan semoga setelah pelatihan ini produk kita laris dan terkenal," beber Zulyanti.

Dengan adanya pelatihan ini kata dia, PT Timah Tbk sudah berkolaborasi membantu kelompok 2Y Desa Badau dalam mengembangkan produksi produknya.

"Kita harap PT Timah Tbk terus maju dan dapat terus mendukung usaha masyarakat, kami sangat bahagia itu diperhatikan oleh PT Timah Tbk," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: