Syarat Singa Pinjol, Pinjaman Online Legal Cepat Cair Bunga Hanya 0,4 Persen

Syarat Singa Pinjol, Pinjaman Online Legal Cepat Cair Bunga Hanya 0,4 Persen

Aplikasi Singa - Pinjaman Uang Online-tangkapan layar-

BELITONGEKSPRES.CO.IDPinjaman online (Pinjol) saat ini telah menjadi pilihan masyarakat untuk mendapatkan uang dengan cepat dan mudah tanpa ribet, terutama dalam situasi mendesak.

Salah satu pinjaman online legal yang telah terdaftar dan mendapat izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada tahun 2023 adalah Singa pinjol.

Didirikan pada tahun 2018 di bawah PT Abadi Sejahtera Finansindo, Singa pinjol adalah platform fintech P2P yang menawarkan layanan pinjaman online dan kredit online di Indonesia.

Dari informasi yang terdapat di website singa.id, Singa pinjol telah mendapatkan izin OJK sesuai dengan surat keputusan no KEP -47/D.05/2020.

BACA JUGA:Cair Rp 7,5 Juta, Pinjol Danamas Solusi Cepat dan Aman Jika Butuh Dana

BACA JUGA:Daftar Aplikasi Pinjol Resmi OJK Bunga Rendah dan Cepat Cair 2023

Dilansir dari aplikasi Singa Pinjol Kamis (27/7/2023), jumlah pinjaman personal yang ditawarkan mulai dari Rp 1.000.000 hingga Rp 20.000.000. Prosesnya cepat dan tidak memerlukan jaminan.

Aplikasi Singa - Pinjaman Uang Online dari PT Abadi Sejahtera Finansindo telah meraih rating bintang 4,6 dengan 447 ribu ulasan dan sudah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna.

Singa Pinjol menawarkan durasi tenor kredit dari lebih dari 91 hari hingga 1 tahun dengan APR (Annual Percentage Rate) maksimal 36 persen per tahun.

Jumlah limit pinjaman ditentukan berdasarkan skor kredit. Jika Anda merupakan peminjam yang baik dan tepat waktu dalam pengembalian pinjaman, maka peringkat kredit Anda akan meningkat.

BACA JUGA:Penting Mengenal Bisnis Fintech, Ini Daftar 102 Pinjol Resmi Terbaru 2023 dari OJK

BACA JUGA:7 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Aman Terdaftar di OJK, Cair Rp50 Juta, Persetujuan 5 Menit

Dengan begitu, Anda dapat dikenakan bunga yang lebih rendah atau mendapatkan plafon pinjaman yang lebih tinggi saat melakukan pinjaman berikutnya.

Skor kredit akan meningkat jika Anda melakukan pengembalian pinjaman tepat waktu, yang akan mengakibatkan peningkatan limit pinjaman dan penurunan bunga pinjaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: