HT Pimpin Konsolidasi Partai Perindo di Babel, Tekankan Pentingnya Strategi Pemenangan Pemilu 2024

HT Pimpin Konsolidasi Partai Perindo di Babel, Tekankan Pentingnya Strategi Pemenangan Pemilu 2024

Rapat Konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg DPR RI, Provinsi, Kabupaten/Kota Partai Perindo se-Bangka Belitung (Babel) di Kota Pangkalpinang, Jumat (15/9/2023)-Ist-

"Ketum Pak Hary Tanoesoedibjo, khusus datang ke Babel, memberikan suatu materi, yang berguna untuk kemenangan Partai Perindo di Babel. Kita targetkan DPR RI 1 kursi, dan 5 DPRD Provinsi, serta 20 DPRD Kabupaten/Kota di Babel. Semoga apa yang ditargetkan Ketum dapat tercapai," ujar Hermanto Phoeng.

Aliong, sapaan Hermanto Phoeng, menegaskan Partai Perindo se-Babel akan melakukan perjuangan terbaik dan solid dalam meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

"Kami berjuang bersama, bersatu untuk meraih itu dengan saling bersinergi. Yakin, pasti bisa penuhi target Ketum," tukas Aliong.

Serahkan Gerobak Perindo

Di sela kunjungannya ke Kota Pangkalpinang, Hary Tanoesoedibjo juga menyerahkan dua gerobak kepada Edi Kasim pedagang mi selada dan Yoyok penjual es cendol.

Pemberian bantuan gerobak ini sebagai bukti konkret Partai Perindo kepada UMKM agar maju dan sejahtera sesuai dengan tagline Partai Perindo yaitu untuk Indonesia Sejahtera.

"Kalau masyarakat lihat gerobak adalah simbolisasi dari pemberantasan kemiskinan, peningkatan kesejahteraan bagi UMKM, dan peningkatan kesejahteraan rakyat kecil," katanya.

Adapun, Yoyok, pedagang es cendol mengaku bersyukur bisa mendapatkan Gerobak Perindo, karena gerobak miliknya memang sudah usang.

BACA JUGA:Hasil Survei PWS: Perindo Tembus Empat Besar Parpol Peduli Pertanian

"Saya ucapkan terima kasih kepada Partai Perindo yang telah membantu kami untuk melancarkan usaha untuk mendapat konsumen lebih banyak lagi," kata Yoyok.

Adapun, Edi Kasim, pedagang mi selada mengaku sangat senang mendapat Gerobak Perindo.

"Kami pedagang mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo, terutama kepada Ketua Umum Partai Perindo Pak Hary Tanoe yang sudah membantu kami dan usaha kami, gerobak maupun modal," tutur Edi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: