Musywil ke-4 PWPM Bangka Belitung Segera di Kota Pangkalpinang

Musywil ke-4 PWPM Bangka Belitung Segera di Kota Pangkalpinang

Agenda Musywil ke-4 PWPM Bangka Belitung-Ist-

"Dalam formasi panlih juga nantinya saya akan dibantu oleh Satria Nanda selaku Sekretaris serta Heryadi, Rizwan Kurniadi dan Arman selaku Anggota," kata Didi.

BACA JUGA:Nikmati Promo Khusus Pemegang Kartu Kredit BRI, Kapan Lagi Nikmati Liburan Murah ke Hainan

Menurut Didi, panitia pemilihan utamanya bertugas menetapkan yang memenuhi persyaratan. Mekanisme pemilihan setiap peserta Musywil memilih 11 calon formatur di bilik suara yang telah disiapkan nanti.

"Dari 11 yang terpilih nantinya yang akan membahas dan menetapkan lebih jauh perihal unsur pimpinan yang dibutuhkan dalam rapat musyawarah formatur," papar Didi.

Dia menambahkan, pelaksanaan Musywil kali ini akan membuka secara luas kepada siapa saja kader Pemuda Muhammadiyah yang sesuai dengan kriteria untuk menjadi Pimpinan wilayah.

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi, Perdagangan dan UMKM Kota Pangkalpinang, Andika Saputra turut mengapresiasi regenerasi kader yang terus berjalan konsisten, baik di PWPM maupun PDPM di Bangka Belitung.

BACA JUGA:Oktober Ceria, BRI Tebar Berbagai Promo, Salah Satunya Liburan ke Hainan China Cukup 4 Jutaan

Artinya, pimpinan memberikan kesempatan pemuda untuk maju, sebab tidak semua pimpinan memberikan peluang untuk itu, bahkan menjadi pimpinan di cabang daerah. Ini tentunya sangat luar biasa, sehingga rasa was – was akan ketiadaan kader sudah diantisipasi dengan menyiapkan kader muda.

Selaku Ketua PWPM Bangka Belitung, Andika mengucapkan selamat berdinamika menuju Musywil ke-4 Pemuda Muhammadiyah Bangka Belitung.

"Semoga menghasilkan pimpinan baru yang akan membawa nilai-nilai khittah perjuangan Muhammadiyah dan harapan kami regenerasi kedepannya akan lebih baik tentunya," harap Andika. (rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: