Menjelang Seabad Muhammadiyah Babel, PDM Beltim Susun Program Unggulan

Menjelang Seabad Muhammadiyah Babel, PDM Beltim Susun Program Unggulan

Muspimda dan Rakerda PDM Beltim ini dihadiri langsung oleh Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Hasan Rumata-Ist-

BACA JUGA:Undang-Undang ASN Disahkan, Ini Harapan Ketua DPRD Belitung Timur Terhadap Honorer

Pada kesempatan yang sama , Firman Triyono, yang menjabat sebagai Ketua Umum PDM Beltim, menyampaikan bahwa kegiatan Muspimda dan Rakerda berhasil dilaksanakan dengan sukses.

Firman Triyono mengapresiasi program-program kerja dari majelis dan lembaga yang menurutnya luar biasa dan tinggal dijalankan.

"Alhamdulillah pelaksanaan Muspimda dan Rakerda PDM Belitung Timur telah berjalan dengan baik dan sukses. Alhamdulillah telah diakomodir program-program/kegiatan di periode 2022-2027," kata Firman.

"Program-program yang telah diumumkan oleh majelis dan lembaga sangat luar biasa. Sekarang, yang perlu kita lakukan adalah bekerja sama untuk menjalankan dengan sukses semua program yang telah diumumkan hari ini," lanjutnya.

BACA JUGA:Mantapkan Persiapan Musda IV, PDM Belitung Timur Gelar Muspimda

Firman berharap Muhammadiyah Belitung Timur dapat terus berproses dan berprogres dengan baik dalam merealisasikan program-program kerja yang telah disusun dalam rangkaian kegiatan tersebut.

"Mudah-mudahan Muhammadiyah Belitung Timur akan semakin solid, baik itu pimpinan daerahnya maupun lembaga/ majelisnya yang ada dan dapat bekerja sama dalam merealisasikan program dan kegiatan yang telah direncanakan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: