Hotel Dafam Belitung Tawarkan Promo Spesial Pesta Tahun Baru 'Anonymous Beach Party'

Hotel Dafam Belitung Tawarkan Promo Spesial Pesta Tahun Baru 'Anonymous Beach Party'

Hotel Dafam Belitung Tawarkan Promo Spesial Pesta Tahun Baru-Ist-

Dafam Resort Belitung adalah hotel paling strategis dekat dengan Pantai Tanjung Kelayang, di Desa Keciput, Sijuk, yang menjadi objek wisata andalan di daerah ini.

Terletak di Jalan Tanjung Kelayang, Dafam Belitung menyediakan 65 kamar dengan beragam tipe. Sebagai besar kamar memiliki balkon dan pemandangan indahnya laut.

Untuk jarak hotel ini hanya dibutuhkan waktu 40 menit dari Bandara H. AS Hanandjoeddin atau sekitar 30 menit ke kota Tanjungpandan dan sebaliknya.

BACA JUGA:Berimbas ke Pariwisata, Beliadi Minta Kemenhub Tambah Penerbangan ke Belitung

BACA JUGA:6 Rekomendasi Tempat Instagramable di Bangka Belitung, Bikin Feed Makin Kece!

Dafam Hotel Belitung menghadirkan kenyamanan, keindahan alam bahari yang luar biasa. Sebab lokasinya persis di kawasan wisata Pantai Tanjung Kelayang.

Pantai Tanjung Kelayang merupakan icon Pariwisata Belitung, yang juga masuk Kawasan Ekonomi khusus (KEK) prioritas pengembangan menjadi Bali-Bali Baru.

Keistimewaan menginap di Dafam Resort Belitung sendiri, karena hotel berbintang 3 ini memiliki akses langsung bila hendak melakukan wisata "Hopping Island”.

Tidak hanya lokasinya yang sangat strategis, Dafam Belitung juga menyediakan 65 kamar yang elegan dengan fasilitas berkelas dan mewah. Resort bintang 3 rasa hotel bintang 4.

Selain itu, Dafam Resort Belitung juga menyediakan fasilitas berupa paket outbound, boat hopping island, paket golf, antar jemput bandara dan berbagai paket menarik lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: