Hotel Dafam Belitung Tawarkan Promo Spesial Pesta Tahun Baru 'Anonymous Beach Party'

Hotel Dafam Belitung Tawarkan Promo Spesial Pesta Tahun Baru 'Anonymous Beach Party'

Hotel Dafam Belitung Tawarkan Promo Spesial Pesta Tahun Baru-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Pesta perayaan pergantian tahun baru menjadi momen yang ditunggu-tunggu banyak orang, tak terkecuali di Pulau Belitung.

Sebagai destinasi wisata kelas dunia, Belitung bisa menjadi pilihan bagi wisatawan yang ingin liburan sembari menikmati malam tahun baru di Negeri Laskar Pelangi ini.

Dafam Resort Belitung menjadi salah satu rekomendasi hotel terbaik untuk menginap yang lokasinya paling strategis terletak di objek wisata Pantai Tanjung Kelayang.

Berbagai promo menarik menyambut pergantian tahun baru 2023 ditawarkan Dafam Belitung bagi tamu dan pengunjung. Di antaranya penawaran spesial tema "Anonymous Beach Party". 

BACA JUGA:Lokasi Hotel Paling Strategis, Menginap di Dafam Resort Belitung Dijamin Bikin Kamu Betah Berwisata

BACA JUGA:Dafam Resort Belitung Hadir Jadi Pilihan Akomodasi Hotel Mewah Pemandangan Laut

Hotel bintang 3 dengan rasa dan fasilitas bintang 4 ini menawarkan "New Year Party" Rp250.000 net/person dan Early Bird Rp225.000 net/person.

Selain juga ada penawaran room package Rp1.150.000 net/person dan early bird Rp999.000 net/person. Harga spesial early bird berlaku sampai 13 Desember 2023.

Acara pesta tahun baru di hotel Dafam Belitung akan dimeriahkan DJ Performance, Bartender Show, Carnaval Game, Doorprize, Ayce BBQ & Buffet, Fireworks, dan Countdown.

"Untuk dress code white dan free mask," kata General Manager (GM) Hotel Dafam Resot Belitung, Khadafi kepada Belitong Ekspres, Jumat (17/11/2023).

BACA JUGA:RSUD Muhammad Zein Beltim Siapkan Ruangan Perawatan Jiwa Bagi Caleg Gagal

BACA JUGA:2 Warga Kecamatan Manggar Dapat Bantuan Biaya Pengobatan dari PT Timah

Bagi yang berminat untuk melakukan pemesanan bisa menghubungi contak Rere (081959040402) dan Rsvs (08117388280). Tunggu apalagi buruan booking untuk dapatkan harga promo.

Rekomendasi Hotel Terbaik di Belitung 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: