Sering Lemas dan Lesu? Ini Dia 15 Jus Buah yang Bikin Tubuh Kembali Bugar Sepanjang Waktu

Sering Lemas dan Lesu? Ini Dia 15 Jus Buah yang Bikin Tubuh Kembali Bugar Sepanjang Waktu

Pilihan Jus Buah yang Bikin Tubuh Kembali Bugar Sepanjang Waktu--Pixabay.com

Goji berry kaya akan antioksidan. Antioksidan memiliki banyak manfaat untuk tubuh, termasuk untuk meningkatkan energi.

Menurut penelitian, goji berry mengandung banyak nutrisi, memiliki efek peremajaan dan merupakan sumber antioksidan yang baik. 

5. Apel

Apel adalah bagian dari salah satu jus untuk tubuh yang lesu. Selain membuat jus, kamu juga bisa mengonsumsinya secara utuh.

Menurut sebuah penelitian, apel bisa menjadi camilan yang bermanfaat untuk menjaga energi. Pasalnya, buah ini mengandung serat dan nutrisi bermanfaat lainnya.

Antioksidan yang terdapat pada apel dapat mengatasi stres oksidatif dengan mengurangi peradangan pada tubuh. Minum jus apel dapat menyeimbangkan suplai gula ke otak dan otot selama kurang lebih satu jam. 

6. Stroberi

Stroberi mengandung mineral, vitamin C, asam folat, dan fenol dengan demikian, penggunaan buah merah ini dapat membantu mengatasi kelesuan tubuh.

Penelitian telah menunjukkan bahwa bahan-bahan ini dapat membantu tubuh menghasilkan energi pada tingkat sel.

7. Jus bit

Buah bit terkenal sebagai bahan alami yang banyak mengandung nitrat. Tubuh kemudian mengubah nitrat menjadi nitrogen oksida, yang meningkatkan sirkulasi darah di dalam tubuh.

Gula alami yang terkandung dalam bit, bersamaan dengan proses memasaknya, akan membantu tubuh meningkatkan energi dan daya tahan tubuh. 

8. Buah beri berwarna gelap

Buah beri berwarna gelap, yaitu blueberry, raspberry, dan blackberry, merupakan jenis buah-buahan ampuh yang membantu meningkatkan energi tubuh, terutama saat tubuh menginginkan makanan manis.

Buah-buahan berwarna gelap dikenal sebagai sumber antioksidan yang baik. Seperti yang kamu ketahui, antioksidan dapat melawan peradangan dalam tubuh, sekaligus mengatasi rasa lelah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: