Sering Lemas dan Lesu? Ini Dia 15 Jus Buah yang Bikin Tubuh Kembali Bugar Sepanjang Waktu

Sering Lemas dan Lesu? Ini Dia 15 Jus Buah yang Bikin Tubuh Kembali Bugar Sepanjang Waktu

Pilihan Jus Buah yang Bikin Tubuh Kembali Bugar Sepanjang Waktu--Pixabay.com

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Kondisi tubuh yang lemah dan lesu tentu akan mempersulit dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Namun kalian gak perlu khawatir lagi karena dengan mengkonsumsi enak jenis minuman jus ini tubuh kalian akan kembali bugar.

Tubuh yang lesu dan lemas dapat di sebabkan berbagai alasan seperti kurangnya rehidrasi tubuh, kurang istirahat dan juga penurunan daya tahan tubuh. 

Nah agar tubuh kalian kembali terisi energi mengkonsumsi makan yang sehat dan juga kaya nutrisi salah satu solusinya termasuk juga mengkonsumsi anak minum jus buah yang bermanfaat bagi kesehatan. 

Mengutip dari radarpekalongan.disway.id berikut ini beberapa pilihan jus buah yang baik agar tubuh kalian kembali bugar dan tidak lemah dan lesu.

1. Seledri

Untuk mencegah terjadi infeksi kamu bisa mengonsumsi jus seledri secara rutin. Seledri juga dapat membantu merangsang produksi urin seseorang sehingga membuat tubuh yang lemas kembali menjadi bugar.

2. Wortel

Kandungan dalam wortel banyak terkandung vitamin A, antioksidan dan potasium yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Wortel juga bermanfaat untuk masalah kulit kering dan membuat kulit menjadi lembab dan terhidrasi sehingga baik untuk kesehatan.

3. Avocado

Avocado mengandung jus buah untuk tubuh yang lesu, yang bisa kamu konsumsi secara rutin. Buah ini mengandung nutrisi lengkap yang dapat menunjang kesehatan.

Menurut hasil penelitian, alpukat mengandung berbagai nutrisi dan serat. Dengan demikian, mengonsumsi buah ini dapat menjaga energimu sepanjang hari.

Tidak hanya itu, alpukat juga mengandung lemak sehat yang dapat membantu mengisi ulang energi tubuh di siang hari. 

4. Goji berry

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: