Charter Flight Citilink, Penerbangan Malam Jakarta - Belitung Landing Sempurna

Charter Flight Citilink, Penerbangan Malam Jakarta - Belitung Landing Sempurna

Para penumpang pesawat Citilink Jakarta - Belitung saat tiba di Bandara H.AS Hanandjoeddin, Tanjungpandan, Jumat malam, 20 Januari 2024-Ainul Yakin-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Penerbangan perdana charter flight maskapai Citilink Jakarta - Belitung (PP), Jumat 20 Januari 2024 malam landing dengan sempurna.

Ratusan seat (kursi) pesawat Citilink terisi. Dari Jakarta menuju ke Tanjungpandan Belitung terisi sebanyak 130 seat. Sedangkan dari Tanjungpandan ke Jakarta terisi sekitar 30 seat.

Penerbangan malam Jakarta - Belitung memakan waktu kurang lebih satu satu jam. Dari Bandara Internasional Soekarno Hatta ke Belitung terbang pukul 19.30 WIB.

Pesawat Citilink tiba di Bandara H.AS Hanandjoeddin Tanjungpandan pukul 20.30 WIB. Sedangkan dari Tanjungpandan ke Jakarta pukul 20.45 WIB dan landing pukul 21.45 WIB.

BACA JUGA:Penerbangan Malam Jakarta - Belitung Bangkitkan Gairah Pariwisata, Cek Jadwalnya

BACA JUGA:Citilink Buka Penerbangan Charter Belitung - Jakarta Malam Hari, Harga Tiket Lebih Murah?

Untuk harga tiket penerbangan Jakarta ke Tanjungpandan mulai dari Rp 800 ribu. Sedangkan dari Tanjungpandan ke Jakarta harga tiket mulai dari Rp 600 ribu.

Pj Bupati Belitung Yuspian mengatakan, dalam penerbangan carter ini dia bersama sejumlah para pejabat menaiki pesawat dari Jakarta ke Tanjungpandan.

Dia mengaku bersyukur, penerbangan carter pada malam hari berjalan lancar. Dia berharap, charter flight yang dilakukan oleh Citilink bisa menjadi penerbangan reguler.

"Sehingga harapannya akan banyak wisatawan yang datang ke Belitung, dengan harga tiket yang kompetitif," kata Yuspian kepada Belitong Ekspres, Sabtu 20 Januari 2024.

BACA JUGA:Pj Gubernur Babel Minta Adanya Rute Penerbangan Belitung - Bali, Bagaimana Respon Maskapai?

BACA JUGA:Wisata Naik Whoosh Seru dan Asyik, Wisatawan Cenderung Milih Kereta Dibandingkan Pesawat

Muhammad Fajar salah satu penumpang Citilink dari Jakarta ke Belitung mengatakan, selama penerbangan tidak ada kendala dan tepat waktu.

Ia berharap penerbangan charter ini menjadi reguler. Sehingga pada saat ia balik ke Belitung dapat melakukan penerbangan malam dan juga sebaliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: