Wow, 5 Selebriti Ini Punya Followers Instagram Terbanyak di Dunia, Nomor 1 Pemain Sepak Bola!

Wow, 5 Selebriti Ini Punya Followers Instagram Terbanyak di Dunia, Nomor 1 Pemain Sepak Bola!

Kolase: 5 Selebriti Ini Punya Followers Instagram Terbanyak di Dunia 2024--Instagram

Selena Gomez menempati posisi ketiga dengan jumlah followers Instagram sebanyak 429 juta. Ia merupakan wanita dengan jumlah followers Instagram terbanyak di dunia. Selena Gomez adalah penyanyi dan artis populer asal Amerika Serikat. 

Ia dikenal dengan lagu-lagu hitsnya seperti “Lose You To Love Me”, “Rare”, dan “Ice Cream”. Selena Gomez juga memiliki brand kosmetik sendiri yang bernama Rare Beauty. 

4. Kylie Jenner 

Kylie Jenner berada di posisi keempat dengan jumlah followers Instagram sebanyak 399 juta. Ia merupakan artis sekaligus model paling terkenal di Amerika Serikat. Kylie Jenner tampil terkenal seksi, dan kerap kali foto shot dengan busana minim dan transparan. 

BACA JUGA:11 Akun Instagram dengan Pengikut Terbanyak di Indonesia, Presiden Jokowi Nomor Berapa?

Ia juga merupakan salah satu orang terkaya di dunia dengan kekayaan mencapai 1 miliar dolar AS. Dia memiliki brand kosmetik dan perawatan kulit yang bernama Kylie Cosmetics dan Kylie Skin.

5. The Rock 

The Rock atau Dwayne Johnson, menempati posisi kelima dengan jumlah followers Instagram sebanyak 396 juta. Ia merupakan artis Hollywood paling populer dan paling mahal saat ini.

The Rock sudah lebih dulu terkenal di dunia entertainment, melalui gulat WWE dan memenangi sejumlah gelar juara. 

Kini The Rock menjadi aktor yang banyak membintangi film-film laris, seperti Fast & Furious, Jumanji, dan Moana. Ia juga dikenal sebagai sosok yang inspiratif dan dermawan. 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Tempat Instagramable di Bangka Belitung, Bikin Feed Makin Kece!

Nah, itulah daftar 5 selebriti dengan jumlah followers Instagram terbanyak di dunia tahun 2024 ini. Apakah Kamu sudah mengikuti salah satu atau semua dari mereka? Ingat data sewaktu-waktu bisa berubah posisi!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: