Nyoblos, Pj Bupati Belitung Berikan Hak Suara Pemilu 2024 di TPS 01 Lesung Batang

Nyoblos, Pj Bupati Belitung Berikan Hak Suara Pemilu 2024 di TPS 01 Lesung Batang

Pj Bupati Belitung saat memberikan Hak Suara Pemilu 2024 di TPS 01 Lesung Batang--Antara

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Yuspian, Pj Bupati Belitung, memberikan hak suara dalam Pemilu di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01, jalan Kamboja Nomor 76, Kelurahan Lesung Batang, Kecamatan Tanjungpandan, Rabu 14 Februari 2024.

Yuspian datang untuk nyoblos ke TPS 01, jalan Kamboja Nomor 76, Kelurahan Lesung Batang, Tanjungpandan sekira pukul 08.41 WIB. Ia didampingi oleh istrinya, Lisvita Endriani dan putrinya Ulfa Amaliyah Yuvitri.

Setelah menunjukkan formulir C 6 kepada petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), Yuspian langsung menuju ke kursi tunggu untuk giliran nyoblos.

“Alhamdulillah, kami berkeluarga yang sudah berhak memilih dapat berpartisipasi dalam Pemilu hari ini di TPS 01 Kelurahan Lesung Batang,” kata Yuspian.

BACA JUGA:Jokowi Nyoblos di TPS 010 Gambir, Megawati dan Puan di Kebagusan Pasar Minggu

BACA JUGA:Prabowo Pamer Dua Jari, Anies ke Markas Timnas Amin Usai Nyoblos

Ia mengatakan, sejak dilantik sebagai Pj Bupati Belitung, ia sudah mengurus perpindahan hak pilih ke Belitung atau tempat asalnya.

“Kemarin sudah mengurus administrasi pemilih dan sekarang kembali ke kampung halaman sudah bisa memilih di sini karena sudah menjadi warga Belitung,” ucapnya.

Yuspian mengucapkan syukur, cuaca pagi hari pemungutan suara Pemilu 2024 di wilayah itu cerah, sehingga memudahkan masyarakat untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya.

“Alhamdulillah cuaca cerah, mudah-mudahan dengan cuaca cerah dan persiapan yang sudah baik dan tanpa hambatan, tingkat partisipasi masyarakat tinggi,” ujarnya.

BACA JUGA:Fresh Graduate, Jangan Lewatkan Kesempatan Jadi ASN 2024!

BACA JUGA:KNPI Tanjungpandan Ajak Masyarakat Cerdas Pilih Pemimpin dan Tolak Politik Uang Pemilu 2024

Ia menambahkan, setelah memberikan hak suara, ia bersama jajaran Forkopimda Belitung akan meninjau proses pemungutan suara Pemilu 2024 di wilayah Belitung bagian selatan.

“Kami akan mengunjungi beberapa lokasi terutama meninjau proses pemungutan suara di wilayah Membalong termasuk di Pulau Seliu,” tutup Yuspian. (ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara