Solid dan Kompak, Kepemimpinan Airlangga Sukses Dongkrak Elektabilitas Golkar di Pemilu 2024

Solid dan Kompak, Kepemimpinan Airlangga Sukses Dongkrak Elektabilitas Golkar di Pemilu 2024

Kepemimpinan Airlangga Hartarto Sukses Dongkrak Elektabilitas Partai Golkar di Pemilu 2024--Antara

"Naiknya suara partai Golkar yang memperoleh 14,59 persen dukungan pada Pemilu Legislatif 2024, karena Golkar memiliki kader yang solid dan Ketua Umum yang bisa membawa perubahan bagi partai Golkar saat ini," kata Budiman kepada awak media.

Lebih lanjut Budiman mengatakan, kepemimpinan Airlangga membangkitkan Golkar dari keterpurukan dan menjadikan elektabilitas Partai Golkar terus tinggi di Pemilu 2024 ini.

BACA JUGA:Hingga 1 Maret Harga Gas Elpiji Tak Berubah, untuk Tabung 5,5 dan 12 Kg

BACA JUGA:Menjaga Kesehatan di Usia 50 Tahun ke Atas, Pilih Olahraga yang Aman

"Di bawah kepemimpinan Airlangga telah membangkitkan Golkar dari keterpurukan dan menjadikan elektabilitas Partai Golkar terus tinggi di pemilu 2024 ini," ucapnya.

Selain itu, Airlangga mampu menempatkan kader-kader yang memiliki pengaruh seperti mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mantan Walikota  Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, dan kader muda lainnya yang membawa perubahan ditubuh Golkar.

"Airlangga mampu menempatkan kader-kader yang memiliki pengaruh seperti mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mantan Walikota  Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, dan kader muda lainnya yang membawa perubahan ditubuh Golkar," jelasnya.

Selanjutnya, Airlangga juga telah berhasil membawa Golkar sebagai partai yang di idamkan masyarakat setelah lama sempat terperosot akibat dampak kasus yang terjadi di dalam Partai Golkar.

BACA JUGA:Jokowi Tandatangani Perpres Publisher Rights, Tidak Berlaku Bagi Kreator Konten

BACA JUGA:KUR BCA Tanpa Jaminan 2024: Cara, Syarat, dan Simulasi Pinjaman 50 Juta

Kata Budiman, hal ini tentunya menjadikan Golkar lebih baik lagi citranya di masyarakat ditambah dengan adanya pemilu 2024 ini.

"Airlangga juga telah berhasil membawa Golkar sebagai partai yang diidamkan masyarakat setelah lama sempat terperosot akibat dampak kasus yang terjadi di dalam Partai Golkar. Hal ini tentunya menjadikan Golkar lebih baik lagi citranya di masyarakat ," bebernya.

Menurut dia, di kepemimpinan Airlangga, Partai Golkar terlihat sangat kompak dan solid dalam menghadapi pesta demokrasi Pemilu 2024.

"Di bawah kepemimpinan Airlangga, Golkar terlihat sangat kompak dan solid dalam menghadapi pemilu 2024," tandas Budiman. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: