Bukti Keseriusan Djoni Alamsyah Sebagai Bakal Calon Bupati Belitung 2024, Peroleh Dukungan Sejumlah Partai

Bukti Keseriusan Djoni Alamsyah Sebagai Bakal Calon Bupati Belitung 2024, Peroleh Dukungan Sejumlah Partai

Djoni Alamsyah saat mengambil formulir pendaftaran dari DPC PKB Belitung, Sabtu, 27 April 2024--

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Djoni Alamsyah menunjukkan komitmen dan bukti keseriusannya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Belitung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Langkah-langkah strategis yang diambil Djoni Alamsyah untuk memperoleh dukungan dari partai politik (Parpol) menjadi bukti konkret atas kesungguhan sebagai bakal calon Bupati Belitung.

Dia memperkuat bukti keseriusannya dengan mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati dari DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Belitung, pada Sabtu 27 April 2024.

Langkah ini mengikuti dukungan yang sebelumnya telah diperolehnya dari DPC Gerindra dan DPC PAN Belitung. Dia sudah mengambil formulir pencalonan dari dua Parpol tersebut.

BACA JUGA:Gebrakan Tim Djoni Alamsyah Menuju Pilkada 2024 Belitung, Pertama Ambil Formulir Pendaftaran

BACA JUGA:2 Partai Besar di Belitung Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2024

Proses pengambilan formulir pencalonan kali ini disaksikan oleh para pengurus utama DPC PKB, termasuk Ketua DPC PKB Kabupaten Belitung, Siti Maghfiroh, dan Sekretaris DPC, M Hafrian Fajar.

"Alhamdulillah, tepat pada jam satu siang, saya secara resmi mendaftar di PKB. Partai akan melakukan seleksi ketat untuk menemukan calon terbaik," ujar Djoni Alamsyah kepada Belitong Ekspres.

Ia menegaskan kesungguhannya dan menunjukkan keterbukaannya untuk mendaftar di partai lain yang masih membuka pendaftaran, sebagai wujud komitmennya dalam pencalonan sebagai Bupati Belitung.

Lebih lanjut, Djoni Alamsyah menggarisbawahi pentingnya memberikan kesempatan kepada rival politiknya untuk mendaftar di partai yang sama dalam kontestasi Pilkada Belitung 2024 ini.

BACA JUGA:Terkait Kasus Korupsi Timah, Kejagung Bakal Periksa Anak Buah Bos Aon di Belitung?

BACA JUGA:5 Tersangka Baru Korupsi Timah, Ada Bos Sriwijaya Air dan 3 Kepala Dinas ESDM Babel, Perannya Terungkap

"Kita harus memberikan kesempatan kepada saudara-saudara kita untuk meraih mimpi mereka membangun Kabupaten Belitung tercinta," tandas pengusaha sukses tersebut.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Belitung, Siti Maghfiroh, menegaskan bahwa Djoni Alamsyah adalah orang pertama yang mengambil formulir pencalonan bupati dari PKB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: belitongekspres.disway.id