Yamaha Rilis Motor Baru Bebek Super 2024 Teknologi Terkini, Segini Harganya

Yamaha Rilis Motor Baru Bebek Super 2024 Teknologi Terkini, Segini Harganya

Yamaha Exciter 155 2024--Thai Yamaha Motor

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Yamaha kembali menggebrak pasar dengan peluncuran motor bebek super terbaru mereka, Yamaha Exciter 155 2024.

Mesin VVA yang disematkan pada motor ini tidak hanya menghadirkan performa tangguh, tetapi juga dilengkapi dengan beragam fitur modern yang memikat.

sepeda motor bebek super Yamaha ini mengandalkan mesin mesin 1 silinder 4-tak SOHC berkapasitas 155cc dan teknologi Variable Valve Actuation (VVA).

Dengan mesin dan teknologi terkini itu, Yamaha Exciter 155 2024 membawa kekuatan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan pengendara yang menginginkan performa tinggi.

BACA JUGA:Yamaha Vino 2024, Skutik Mini Terbaru yang Lebih Irit dari Honda BeAT

BACA JUGA:Yamaha Umumkan Recall Besar-besaran untuk Aerox dan R15M, Ada Apa?

Mirip dengan saudaranya Yamaha R15, motor bebek super terbaru 2024 ini menawarkan pengalaman berkendara yang mengagumkan.

Transmisi 6 percepatan memberikan pengendalian yang halus dan responsif, membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan.

Namun, yang membuatnya benar-benar istimewa adalah fitur-fitur modern yang disematkan Yamaha pada motor bebek super ini.

Dilansir dari Thai Yamaha Motor, salah satu fitur unggulan adalah Anti-Lock Braking System (ABS), yang sangat penting untuk keamanan pengendara.

BACA JUGA:Motor Listrik Terbaru Alva One XP, Skutik Maxi Saingan Berat Yamaha NMAX dan Honda PCX

BACA JUGA:Yamaha RX King Raja Jalanan Era 1980-an, Masih Digemari Pencinta Sepeda Motor Hingga Sekarang

Dengan fitur ini, pengendara dapat melakukan pengereman mendadak tanpa khawatir roda terkunci, meningkatkan kontrol dan keamanan.

Selain itu, Yamaha Exciter 155 2024 juga dilengkapi dengan smart key system yang memungkinkan pengendara untuk membuka kunci motor tanpa perlu menyentuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: