Adet Mastur Plt Ketua DPRD Provinsi Babel, Gantikan Herman Suhadi

Adet Mastur Plt Ketua DPRD Provinsi Babel, Gantikan Herman Suhadi

Serah terima jabatan Plt Ketua DPRD Provinsi Babel disimbolkan dengan penyerahan palu sidang dari pimpinan rapat sebelumnya kepada Adet Mastur-Ist-

Sebelumnya, Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Herman Suhadi akhinya naik haji melaksanakan perintah Allah SWT setelah 11 tahun menanti.

Bersama sang istri Nuraini, ia akan menunaikan ibadah haji, rukun Islam kelima. Herman Suhadi adalah salah satu calon jemaah haji (CHJ) dari Kabupaten Bangka yang diberangkatkan ke tanah suci Mekkah tahun ini.

Herman Suhadi, politisi PDI Perjuangan yang dikenal merakyat ini, mengucapkan rasa syukur setelah 11 tahun menunggu bisa mewujudkan mimpinya berangkat haji, menunaikan rukun Islam kelima  tersebut.

BACA JUGA:Stok Hewan Kurban Belitung Cukup untuk Idul Adha 2022, Ada 30 Kasus PMK

Dia menceritakan, tak hanya dirinya para jemaah haji lainnya juga telah menunggu sekitar belasan tahun baru bisa berangkat naik haji, bagi yang mampu.

"Kami rata-rata menunggu 11 tahun. Saya bersama istri setor haji bulan 11 tahun 2011 setelah menjual kebun sawit yang berada di Bukit Layang," ungkap Herman Suhadi saat menyampaikan kata sambutan perwakilan dari CJH.

Dengan meneteskan air mata, Herman Suhadi mengucapkan syukur kepada Allah SWT. Tak hanya itu, rasa terima kasih juga diucapkan kepada seluruh pihak yang telah membantu pelaksanaan ibadah haji.

BACA JUGA: Setelah Migor 'PeduliLindungi', Kini Beli Pertalite Pakai Aplikasi MyPertamina

Berkat pelayanan bantuan yang telah diberikan Pemkab Bangka, Bupati, Kemenag, Kapolres dan seluruh pihak di Kabupaten Bangka semuanya terlaksana dengan lancar, tanpa hambatan apapun.

"Insyaallah kami diberikan kemudahan oleh Allah SWT. Atas nama seluruh jemaah haji Kabupaten bangka, kami memohon doa restu, agar kami diberi keselamatan mulai dari berangkat sampai kembali ke rumah masing-masing. Mudah-mudahan kami dapat menjadi haji yang mabrur dan mabruroh, Amiin," harapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: