Kabupaten Bangka Barat Tuan Rumah Porprov 2023, Apandi Berharap Stakeholder Ikut Andil

Kabupaten Bangka Barat Tuan Rumah Porprov 2023, Apandi Berharap Stakeholder Ikut Andil

Anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat Apandi berharap semua stakeholder ikut andil dalam persiapan Porprov 2023 mendatang-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, MUNTOK - Kabupaten Bangka Barat (Babar) dipercaya menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Kepulauan Bangka Belitung (Babel) pada tahun 2023 mendatang.

Oleh karena itu, Pemerintah Daerah Bangka Barat (Pemda Babar) beserta Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) diminta serius mempersiapkan pelaksanaan event rutin tersebut.

Anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat, Apandi, SE menghimbau agar semua pihak terkait khususnya Pemkab lebih matang dalam mempersiapkan segala sesuatunya.

"Kami minta pihak Pemda dan KONI serius dalam mempersiapkan persiapan perhelatan ajang olahraga bergengsi Porprov VI di Kabupaten Bangka Barat," kata Apandi kepada wartawan, Selasa (5/7).

BACA JUGA:Harga TBS Sawit di Babel Masih Anjlok, BPJ dan Algafry Minta Solusi Wamendag

BACA JUGA:Layanan Kunjungan Lapas Tanjungpandan Kembali Dibuka, Terbatas dan Banyak Syarat

Sebelumnya, guna persiapan perhelatan kejuaraan olahraga tingkat provinsi ini, telah dilakukan Rapat Koordinasi Teknis Porprov VI tahun 2023 di ruang Rapat Hotel Pasadena, Kecamatan Muntok. Rapat pada 1 Juli 2022 melibatkan pihak Pemkab Babar dengan Panitia Besar (PB) Porprov Babel

Selain itu, juga telah ditetapkan sejumlah venue Porprov VI di beberapa tempat, seperti di Kecamatan Muntok, Parittiga, Simpang Teritip, Tempilang dan Kecamatan Kelapa.

Apandi menegaskan, koordinasi antar pihak terutama Pemkab, KONI Babar dan KONI Provinsi Bangka Belitung harus terjalin dengan baik untuk suksesnya Porprov. 

BACA JUGA:MUI Belitung: Wabah PMK Jangan Mengurangi Semangat Berkurban, Patungan Tidak Sah Jika...

Menurut Politisi Partai Golkar peran serta stakeholder dalam menyukseskan ajang olahraga bergengsi di Kabupaten Bangka Barat ini sangat penting.

Makanya, pria yang menjabat Bendahara DPD Partai Golkar Kabupaten Bangka Barat ini, kembali berharap kepada semua pihak dan stakeholder ikut andil dalam menyukseskan acara tersebut.

BACA JUGA:Dampak PMK, Nursamsi Berharap Stok Hewan Kurban di Pangkalpinang Tak Berkurang

"Kami juga berharap pihak stakeholder ikut andil dalam menyukseskan acara ini. OPD Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bangka Barat, KONI Babar, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Babar dan Dinas Perumahan Pemukiman dan Perhubungan Babar dan DPUPR harus ikut andil," tutupnya. (rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: