Beliadi Menunggu Pelantikan, Surat Pergantian Pimpinan DPRD Babel Sudah Diserahkan

Beliadi Menunggu Pelantikan, Surat Pergantian Pimpinan DPRD Babel Sudah Diserahkan

Beliadi kini tinggal menunggu pelantikan sebagai Wakil Pimpinan Ketua DPRD Babel--

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Beliadi kini tinggal menunggu pelantikan sebagai Wakil Pimpinan DPRD Babel.

DPD Partai Gerindra Provinsi Babel juga telah menyerahkan surat pergantian pimpinan DPRD kepada Sekretariat DPRD, Selasa (12/06) kemarin.

Surat itu ditandatangani ketua DPD Partai Gerindra Babel H Erzaldi Rosman dan Sekretaris Suwarno. Dan, surat itu diserahkan langsung oleh kepala administrasi DPD Gerindra babel Anshor Al Hazmie.

BACA JUGA:Jelang G20, Jumlah Penerbangan ke Belitung Harus Ditambah, Isyak Minta Pemerintah Pusat Lebih Peka

"Mudah-mudahan semua berjalan cepat tepat sesuai perintah DPP Gerindra. Karena rolling  dari DPP ini ada target yang harus segera disusun dan dilakukan untuk memenangkan kontestasi pemilu 2024," kata Beliadi kepada Belitong Ekspres.

Beliadi mengakui, memang ketika ia pulang dari Diklat Hambalang baru diserahkan SK dari DPP kepada ketua DPD. SK diserahkan dua hari menjelang Idul Adha karena sebelumnya ia ada urusan yang harus segera diselesaikan.

Namun Ketua DPC Gerindra Beltim itu bersyukur, Selasa kemarin, surat pergantian pimpinan wakil ketua telah sampai kepada Setwan DPRD Babel.

BACA JUGA:Dugaan Tipikor DPRD Babel Segera Digarap Jaksa, Libatkan Jajaran Pimpinan?

BACA JUGA:Pemkab Serahkan Tanah dan Aset PMI Belitung

"Jadi baru saat itu saya bisa serahkan. Dan alhamdulillah hari ini sudah diproses ke DPRD Babel untuk ditindaklanjuti. Semoga bisa cepat proses dan akan segera kami laporkan ke DPP," harapnya.

Sementara itu, kepala administrasi DPD Gerindra Babel Anshor Al Hazmie membenarkan surat nomor 07/019/DPD-Partai Gerindra/2022 perihal pergantian pimpinan DPRD.

BACA JUGA:Soal Satgas Tambang Ilegal di Babel, Zainuri Minta Pj Gubernur Buat Regulasi

"Ya, surat itu sudah saya serahkan ke Setwan Provinsi Babel. Sekira pukul 11 tadi saya serahkan sesuai perintah ketua DPD Gerindra dan ada tanda terimanya," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: