Inilah Identitas Pelaku Pembunuhan Janda di THM Belitung, Duda 3 Kali Nikah

Inilah Identitas Pelaku Pembunuhan Janda di THM Belitung, Duda 3 Kali Nikah

Rahman Dahiri pelaku pembunuhan janda di THM saat digiring ke Mapolres Belitung, Senin (18/7) siang--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Identitas pelaku pembunuhan janda asal Garut di salah satu tempat hiburan malam (THM) Belitung akhirnya terungkap.

Pelaku pembunuhan Janda Dea Adelia (37) asal Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat itu, bernama Rahman Dahiri (35). Pelaku adalah warga Desa Air Saga, Kecamatan Tanjungpandan.

Jajaran Satreskrim Polres Belitung meringkus pelaku Rahman Dahiri di kediaman saudaranya di Jalan Kamboja, Kelurahan Pangkallalang sekira pukul 04.00 WIB.

BACA JUGA:Satlantas Polres Belitung Warning Pengguna Skuter di Tanjungpandan, Bandel Ditindak Tegas

Pria itu diringkus petugas Satreskrim Polres Belitung setelah beberapa jam kejadian pembunuhan di THM Pilang Desa Dukong, Senin (18/7) dini hari. 

"Nama lengkap saya Rahman Dahiri asal Desa Air Saga, Tanjungpandan," ujar pelaku kepada wartawan di Mapolres Belitung, Senin (18/7) siang.

Rahman merupakan duda yang memiliki anak tiga dari tiga kali perkawinan. Sehari-hari ia bekerja penambang timah di Kabupaten Belitung. 

"Saya pernah menikah tiga kali. Pertama dan kedua cerai, sedangkan yang ketiga cerai. Sedangkan dengan korban, Rahman hanya pacaran," jelasnya.

BACA JUGA:Polisi Ringkus Pelaku Pembunuhan Janda Garut di THM Belitung, Karena Asmara

Sementara itu, Nabila Damayanti (20) rekan seprofesi Dea ikut memberikan penjelasan kepada wartawan terkait keseharian korban.

Menurutnya, korban berasal dari Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat. Untuk kesehariannya, korban Dea merupakan pribadi yang sangat baik.

Bahkan kata wanita berambut pirang ini, dalam kehidupan sehari-hari korban merupakan wanita yang sederhana. Alias tidak neko-neko (aneh-aneh). 

Setiap ada tamu yang ingin ditemani oleh korban, Dea tetap ramah dan tidak pilih-pilih. Nabila mengaku kaget saat mengetahui korban tewas mengenaskan.

BACA JUGA:Tak Hanya Parkir, Runway Bandara H.AS Hanandjoeddin juga Dikeluhkan, AP II Lakukan Perbaikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: