Liga Bupati Belitung Cup 2022 Bergulir Mulai 2 Agustus, Penonton Gratis Masuk Stadion

 Liga Bupati Belitung Cup 2022 Bergulir Mulai 2 Agustus, Penonton Gratis Masuk Stadion

Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Kabupaten Belitung, Sukaria memastikan Liga Bupati Cup segera bergulir.--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Turnamen Sepak Bola Liga Bupati Belitung Cup tahun 2022 dipastikan siap dilaksanakan. Liga Bupati Belitung Cup direncanakan bergulir mulai 2 Agustus mendatang.

Plt Kepala Bidang (Kabid) Peningkatan Prestasi Olahraga Dinas Pemuda dan Olaharga (Dispora) Kabupaten Belitung Sukarya mengatakan, turnamen akan diikuti 10 tim dari lima kecamatan di Belitung.

"Kemarin kita rapat pemantapan dengan stakeholder yang terlibat seperti Askab PSSI, Polres, medis dan tenaga teknis di lapangan lainnya," kata Sukaria kepada Belitong Ekspres, kamis (28/7) kemarin.

BACA JUGA:Jadi Tersangka, Erwin Bukan Satu-satu Pemilik 8,873 Ton Timah Balok Ilegal, Masih Ada Lagi?

Menurut Surkaria, Dispora Belitung siap melaksanakan Liga Bupati Belitung Cup 2022. Untuk kick off mulai Selasa (2/8) mendatang dan dibuka langsung oleh Bupati Belitung H Sahani Saleh.

"Semua kecamatan hingga kemarin siap mengirimkan timnya ke Liga Bupati Cup ini. Dan hari ini sudah ada mulai verifikasi lebih lanjut," jelasnya.

Sementara untuk technical meeting yang membahas beberapa peraturan pertandingan tersebut, kata Sukaria akan dilaksanakan Jumat (29/7).

BACA JUGA: Theo, Residivis Narkoba di Belitung Divonis 6 Tahun 6 Bulan Penjara

Sedangkan untuk penonton bisa masuk ke area Stadion Pangkallalang Tanjungpandan dan tidak dipungut biaya. Namun teknisnya akan diatur oleh pihak Polres Belitung.

"Intinya penonton harus tertib, teratur dan tidak mengganggu selama jalannya pertandingan," tukas Sukaria.

Ia menambahkan, pelaksanaan turnamen sepak bola  Liga Bupati Belitung Cup akan berlangsung hingga 15 Agustus 2022 mendatang.

BACA JUGA:Sinyal Untuk WPR di Babel, Pemprov Usulkan ke Kementerian ESDM

"Untuk hadiah juara akan mendapatkan piala medali dan uang pembinaan. Adapun total hadiah yang disiapkan Rp 57,6 Juta," tandas Sukaria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: