Bertemu dengan Presiden PKS, Hary Tanoesoedibjo Bangun Kolaborasi Partai Politik

Bertemu dengan Presiden PKS, Hary Tanoesoedibjo Bangun Kolaborasi Partai Politik

Pertemuan Hary Tanoesoedibjo dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu yang berlangsung di Jakarta, Selasa (23/8/2022)-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, JAKARTA - Bertemu dengan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu, Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo bangun kolaborasi partai politik (Parpol). 

Pertemuan kolaborasi partai politik antara Hary Tanoesoedibjo yang akrab akrab disapa HT dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu berlangsung di Jakarta, Selasa (23/8/2022). 

HT turut didampingi Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi, Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah, dan Ketua Mahkamah Partai Perindo Christophorus Taufik.

Sedangkan Presiden PKS didampingi Sekjen DPP PKS Aboe Bakar Alhabsy dan Bendahara Umum PKS Mahfudz Abdurrahman.

BACA JUGA:Jatah Pertalite Dikurangi, Pemilik SPBU Petikan Minta Keadilan Kepada Pertamina

Dalam pertemuan dengan Ahmad Syaikhu, Hary Tanoesoedibjo memaparkan ada tiga hal yang dibahas. Pertama, mempererat silaturahmi dan kekeluargaan antara kedua pimpinan partai politik tersebut.

"Yang pertama sudah dijelaskan sama beliau, antara lain silaturahim supaya saling dekat. Tidak hanya dekat di acara-acara formal, tetapi secara kekeluargaan, kedua pimpinan partai ini bisa lebih baik," ujar HT

Kedua, HT memperkenalkan TGB yang kini menjabat Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo. "Kedua sekalian juga saya memperkenalkan Pak TGB telah dilantik menjadi Ketua Harian Nasional yang sehari-hari aktif sekarang memimpin Partai Perindo," katanya.

Ketiga, lanjut HT, pertemuan dengan Presiden PKS merupakan langkah awal bagaimana membangun kolaborasi.

BACA JUGA:Akhiong Diringkus Tim Cobra Satres Narkoba Polres Belitung, Sempat Buang Barang Bukti Sabu

BACA JUGA:Sijuk 2 Juara Liga Bupati Belitung 2022, Tanjungpandan 1 Runner Up, Keputusan Panitia Pasca Kericuhan

"Yang ketiga, ini merupakan satu _starting point_ bagaimana kita ke depan bisa kolaborasi. Yang tentunya saling mengisi untuk kemajuan negara kita sendiri yang kita cintai. Intinya di situ," ungkapnya.

Menurut HT, partai politik mungkin berbeda dari cara kerjanya, tetapi tujuannya sama bagaimana membangun NKRI menjadi lebih baik, besar, maju dan sejahtera bagi seluruh anak bangsa. 

"Cara kan bisa macam-macam, bisa berbeda tetapi tujuannya sama," sebut Hary Tanoesoedibjo, yang juga pemilik dari perusahaan MNC Group.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: