PT Timah Tbk Dukung Penyelenggaraan G20, Berikan Bantuan Kepada Dinas Pariwisata Belitung

PT Timah Tbk Dukung Penyelenggaraan G20, Berikan Bantuan Kepada Dinas Pariwisata Belitung

Kepala Unit Produksi PT Timah Belitung Achmad Haspani menyerahkan bantuan ke[ada Sekretaris Dinas Pariwisata Belitung Annyta, Rabu 31 Agustus 2022-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - PT Timah Tbk dukung penyelenggaran pertemuan tingkat Menteri Pembangunan G20 dengan memberikan bantuan kepada Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung.

Bantuan yang diberikan PT PT Timah TBk berupa jersey dan topi bernuansa G20 dalam mendukung pelaksanaan G20 di Belitung di Belitung pada 7-9 September 2022.

Secara langsung bantuan itu diserahkan oleh Kepala Unit Produksi PT Timah Belitung Achmad Haspani kepada Sekretaris Dinas Pariwisata Belitung, Annyta pada Rabu 31 Agustus 2022.

"Bantuan ini akan digunakan sebagai atribut pendukung dalam promosi pariwisata Belitung dalam G20 nanti," kata Annyta usai menerima bantuan di Kantor Dinas Pariwisata Belitung.

Annyta menilai bantuan ini bentuk kolaborasi yang baik antara pemerintah dan non pemerintah. "Bappenas memandang event G20 itu tidak hanya elemen pemerintah saja, tetapi non pemerintah dan pihak lain," katanya

BACA JUGA:Abi Fadilla Kebanggaan Kabupaten Beltim, Selesaikan Tugas Sebagai Anggota Paskibraka Nasional

BACA JUGA:Riswan Kades Termuda, dari 14 Kades Periode 2022-2028 Belitung.

Menurut Annyta, kaos dukungan PT Timah Tbk itu akan diberikan kepada sopir-sopir atau nahkoda boat, ABK Kapal wisata serta pemandu yang akan mengawal delegasi selama wisata pulau nanti.

"Nanti mereka akan menggunakan seragam yang sama, jadi akan baik dipandang oleh delegasi," ujar Annyta.

ia menerangkan, pada saat wisata pulau itu nanti akan memperlihatkan ikonik tour granit di laut nanti. Sehingga  delegasi akan mengunjungi pulau Lengkuas, Kelayang, Kepayang, Kepala Burung Garuda dan Batu Belayar.

"Nah di situ delegasi akan berputar dan akan berfoto bersama di sana di Batu Belayar," terang ekretaris Dinas Pariwisata Belitung.

Maka dari itu kata Annyta, Dinas Pariwisata Belitung sangat siap menyambut G20 dan tinggal menunggu pelaksanaan. "Kami sudah mempersiapkan itu, hanya saja tinggal yang kecil-kecil saja nanti," bebernya.

BACA JUGA:Kades Periode 2022-2028 di Belitung Diminta Berpegang Pada Aturan dan Regulasi

BACA JUGA:Putri, Tersangka Penyalahgunaan Sabu Rp 600 Juta Jadi Tahanan Kejari Belitung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: