Abi Fadilla Kebanggaan Kabupaten Beltim, Selesaikan Tugas Sebagai Anggota Paskibraka Nasional

Abi Fadilla Kebanggaan Kabupaten Beltim, Selesaikan Tugas Sebagai Anggota Paskibraka Nasional

Kedatangan Abi Fadilla, siswa SMAN 1 Manggar ini disambut Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Sayono di Kantor Bupati Beltim-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, MANGGAR - Abi Fadilla anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional asal Kabupaten Beltim pulang kampung usai melaksanakan tugasnya.

Bertugas sebagai pengibar Paskibraka nasional di istana negara,Abi Fadilla tentu menjadi kebanggaan dan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Beltim.

Sejak turun dari pesawat sekitar pukul 14.00 WIB, Abi dijemput pihak Pemkab Beltim dan keluarganya kemudian dilakukan konvoi kendaraan keliling kota Manggar.

Kedatangan Abi Fadilla, siswa SMAN 1 Manggar ini disambut Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Sayono di Kantor Bupati Beltim, Selasa (30/8).

Sayono menyampaikan ucapan selamat kepada Abi sebagai Anggota Paskibraka Nasional yang telah melaksanakan tugas pada Upacara Peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia (RI) di Istana Negara.  

BACA JUGA:Riswan Kades Termuda, dari 14 Kades Periode 2022-2028 Belitung

BACA JUGA:Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Brigadir J, Tangisan Putri Candrawathi Pecah di Pelukan Ferdy Sambo

Ia memberikan apresiasi kepada Abi karena telah mengharumkan nama daerah di tingkat nasional dengan menjadi anggota Paskibraka tingkat nasional.

“Selamat atas sukses buat Abi yang telah melaksanakan tugas sebagai Paskibraka. Pemkab Beltim dan saya sangat bangga atas prestasi Abi yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik sebagai anggota Paskibraka Nasional,” ucap Sayono dilansir dari rilis Diskominfo Beltim.

Sayono berharap prestasi Abi tetap dipertahankan setelah menjadi anggota Paskibraka Nasional dan bisa melanjutkan pendidikan tertinggi hingga meraih cita-cita.

“Teruslah belajar dan berkarya untuk masa depanmu, kami mewakili masyarakat Kabupaten Beltim sangat bangga atas prestasimu. Semoga dengan prestasi Abi dapat semakin memotivasi generasi muda di Beltim untuk meraih kesuksesan," ujarnya.

BACA JUGA:Warga Padang Kandis Minta Keadilan Kasus Tanah ke Presiden, Begini Respon Ketua DPRD Belitung

BACA JUGA:Ditreskrimsus Polda Babel Tangkap Warga Tanjungpandan, Amankan 18 Jerigen BBM Solar Subsidi

Sementara itu, Abi siswa SMAN 1 Manggar ini sangat senang diberi kepercayaan menjadi anggota Paskibraka yang bertugas di Istana Negara pada 17 Agustus 2022 di Istana Negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: