Hari Pramuka ke-61, Wali Kota Pangkalpinang Berharap Jadi Pelecut Semangat Kekompakan

Hari Pramuka ke-61, Wali Kota Pangkalpinang Berharap Jadi Pelecut Semangat Kekompakan

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) didampingi KA Kwarcab Monica Haprinda mengikuti upacara Hari Pramuka ke-61 tahun, Sabtu (24/9)-(ANTARA/Try M Hardi)-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, PANGKALPINANG - Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil berharap perayaan Hari Pramuka ke-61 tahun 2022 ini menjadi pelecut semangat kepedulian dan kebersamaan, serta kekompakan.

Dengan kebersamaan dan kekompakan semakin kuat diharapkan menjadi karakter yang mampu bangkit dalam menghadapi kondisi sesulit apapun.

Harapan itu disampaikan Wali Kota Maulan Aklil (Molen) usai mengikuti upacara Hari Pramuka ke-61 tahun di alun-alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang, Sabtu (24/9). 

Wali Kota  didampingi KA Kwarcab Monica Haprinda mengikuti upacara Hari Pramuka yang mengangkat tema "Mengabdi Tanpa Batas Untuk Membangun Ketangguhan Bangsa".

BACA JUGA:Wali Kota Pangkalpinang Berikan Perhatian kepada Kader PPKBD

BACA JUGA:PLN Babel Merilis Perahu Listrk, Nelayan Desa Suak Gual Sangat Terbantu

Kegiatan yang dilaksanakan di Alun-Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang tersebut menampilkan berbagai atraksi tarian oleh para anak-anak pramuka. 

Walaupun diguyur hujan, pria yang akrab Molen mengapresiasi semangat adik-adik pramuka yang tetap tangguh berdiri dan tetap khidmat memperingati Hari Pramuka. 

“Adik-adik pramuka ini tidak diragukan lagi disiplinnya. Saya salut. Dengan karakter ini, insya Allah para adik pramuka ini akan menjadi menjadi kader-kader penerus kami nantinya,” ucap Molen. 

Dia juga menyampaikan, dalam waktu dekat, Kota Pangkalpinang akan melaksanakan kegiatan bumi perkemahan.

BACA JUGA:Bantuan Pokja Guru Madrasah Cair Oktober 2022, KKG Rp 15 Juta, MGMP Rp 30 Juta

BACA JUGA:Heryawandi Anggap BLT BBM Berorientasi Jangka Pendek dan Kurang Mendidik

"Nanti giliran Kota Pangkalpinang akan menggelar bumi perkemahan, ayo jadikan hari pramuka ini untuk menumbuhkan semangat dan perkuat karakter," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: